Masih Banyak yang Harus Diperbaiki Oleh Atletico

Masih Banyak yang Harus Diperbaiki Oleh Atletico

5
0
SHARE
Masih Banyak yang Harus Diperbaiki Oleh Atletico
Masih Banyak yang Harus Diperbaiki Oleh Atletico

Simeone: Menang Tetaplah Menang!

Rebutbola – Atletico Madrid sukses membawa pulang kemenangan dilaga perdana mereka, pada babak fase grup Liga Champions melawan tim asal Belanda PSV Eindhoven, dengan skor 1-0 Rabu, 14 September 2016 dini hari tadi.

Baca juga: Bantai Celtic, Pemain Barca Banjir Pujian

Satu gol dari Saul Niguez pada menit ke-43 nampaknya sudah cukup untuk mengamankan kemenangan mereka. PSV sejatinya punya peluang menyamakan kedudukan, namun sayang gol dari Andres Guardaro pada injury time babak pertama harus dianulir oleh wasit.

Baca juga: On This Day (14 September): Perang Dunia Kedua Ubah Liga Inggris Jadi Liga Tarkam

Kemenangan tersebut diakui oleh pelatih Atletico, Diego Simeone sebagai kemenangan yang sulit didapat. Terlebih di babak kedua, klub berjuluk Los Rojiblancos ini mengalami kebuntuan yang teramat parah.

Masih Banyak yang Harus Diperbaiki Oleh Atletico
Saul Niguez saat cetak gol melawan PSV Eindhoven

“Ini adalah pertandingan yang sulit, kami tahu mereka adalah tim yang bagus dan mereka bermain seperti yang mereka lakukan di Calderon,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Football Espana.

“Kami mendapatkan gol namun kami tak bisa memaksimalkannya di babak kedua. Tapi tak apa-apa, tiga poin adalah hal yang terpenting.” Imbuh Simeone.

“Sangat memalukan kami tak bisa menyelesaikannya dalam jeda istirahat, kami mempunyai banyak hal yang harus ditingkatkan. Namun, kami pulang dengan senang, di atas semua itu, menang tetaplah menang.” Tutup mantan pemain Internazionale Milan tersebut.

Pada partai selanjutnya di Liga Champions, tim asal Spanyol ini akan berhadapan dengan Bayern Munchen yang pada pertandingan malam tadi juga sukses menekuk lawannya, Rostov dengan skor telak 5-0.

Rebutbola.com