Memar Dikepala, Hummels akan Abesn Lama?

Memar Dikepala, Hummels akan Abesn Lama?

64
0
SHARE
Memar Dikepala, Hummels akan Abesn Lama?
Memar Dikepala, Hummels akan Abesn Lama?

Bayern Konfirmasi Cedera Mats Hummels

Rebutbola – Bayern Munchen telah mengklarifikasi perihal cedera yang mendekap Mats Hummels, setelah pertandingan fase grup Liga Champions melawan Rostov, klub asal Rusia dini hari tadi.

Baca juga: Lima Stadion Berhantu di Indonesia

Raksasa Jerman tersebut memulai pertandingan perdana Liga Championsnya dengan sangat meyakinkan setelah membantai rostov dengan skor 5-0. Gol-gol mereka diciptakan oleh Robert Lewandoski, Thomas Muller, dua gol Joshua Kimmich dan Juan Bernat.

Baca juga: Rodgers Pasrah Melihat Timnya Dibantai Barca

Namun, kemenangan tersebut nampaknya harus dibayar sedikit mahal dengan cederanya salah satu pemain andalan mereka, Mats Hummels. Bek tim nasional Jerman ini mengalami benturan yang cukup keras hingga menimbulkan memar dibagian kepalanya pada menit awal babak kedua.

Memar Dikepala, Hummels akan Abesn Lama?
Benturan Mats Hummels

Benturan tersebut membuat sang pelatih terpaksa menariknya keluar dan digantikan oleh Juan Bernat yang sukses mencetak gol terakhir bagi The Bavarian.

“Dia merasa tidak baik dan saya tak ingin mengambil resiko padanya,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

Bagaimanapun, Bayern telah merilis suatu pernyataan dalam situs resmi mereka yang berisi bahwa tak ada luka serius yang terlihat dari bek tengah tersebut. Dirinya akan segera tersedia untuk pertandingan Sabtu nanti melawan Ingolstadt.

Hummels telah membuat lima kali penampilan di semua kompetisi musim ini, setelah kembali bergabung dengan Bayern Munchen dari rival mereka, Borussia Dortmund di masa-masa terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Rebutbola.com