Menarik! Kisah David Luiz Dapat Dijadikan Buku

Menarik! Kisah David Luiz Dapat Dijadikan Buku

7
0
SHARE
Alasan Kembalinya Luiz ke Chelsea
David Luiz

Klopp Sebut Karier David Luiz Dapat Dijadikan Sebuah Buku

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berpendapat bahwa karir bek Chelsea, David Luiz dapat dijadikan sebuah buku, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Brasil itu kembali ke Stamford Bridge pada hari terakhir jendela transfer dengan biaya sebesar £34 juta. Ia kembali ke klub lamanya setelah dua tahun berkarir di Paris Saint-Germain dengan gelontoran dana sebesar £50 juta, salah satu rekor transfer terbesar bagi seorang pemain bertahan.

[Baca juga: Jadwal Liga Europa Pekan Ini 15-16 September 2016]

[Baca juga: Ketika Miss Bum Bum Meneror Para Pemain Sepakbola]

Luiz telah memenangkan gelar liga dan turnamen domestik ketika berseragam Benfica, PSG dan Chelsea. Ia juga berhasil menjuarai Liga Champions dan Liga Europa bersama The Blues. Meski torehan trofinya cukup komplit, ia seringkali dikritik akibat permainannya yang kurang konsisten selama bertahun-tahun.

Menarik! Kisah David Luiz Dapat Dijadikan Buku
David Luiz ketika membela PSG

Klopp berpendapat bahwa karir bek asal Brasil itu bisa menjadi salah satu yang luar biasa, setelah pengalaman yang ia dapatkan dari tim-tim yang ia bela.

“Saya pikir karirnya menarik dan mengesankan. Seseorang bisa menulis buku tentang itu,” ujar Klopp menjelang pertandingan Liverpool dengan Chelsea pada hari Jumat (16/9).

“Saya bicara terlampau banyak tentang kualitas para pemain Chelsea. Seperti halnya David Luiz, dia pemain yang kuat di semua posisi di pertandingan,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Rebutbola.com