Nainggolan Muak dengan Fans Totti

Nainggolan Muak dengan Fans Totti

67
0
SHARE
Ditengah Kritik, Nainggolan Dipuji Spalletti
Ditengah Kritik, Nainggolan Dipuji Spalletti

Nainggolan: AS Roma Bukan Hanya Totti

Rebutbola – Francesco Totti tak bisa dipungkiri telah menjadi ikon bagi klub asal Roma, AS Roma. Kesetiannya bersama Serigala Roma sejak 1992 tentu membuat namanya melekat kuat dihati para penggemar.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 di Piala AFF

Namun, hal tersebut sepertinya mempunyai dampak buruk bagi para pemain Roma lainnya. Kebesaran namanya di Roma membuat penonton lebih tertarik menyaksikan Totti diatas lapangan dari pada mendukung AS Roma secara keseluruhan.

Baca juga: Menilik Peluang Leicester Menjuarai Liga Champions

Hal yang sama juga dikatakan oleh gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Bahkan pemain internasional Belgia ini mendesak para penggemar untuk kembali bersorak untuk memberikan dukungan kepada tim meskipun tak ada Francesco Totti diatas lapangan.

Nainggolan Muak dengan Fans Totti
Radja Nainggolan dan Francesco Totti

“Pada laga melawan Sampdoria, kita melihat bagaimana Totti membangkitkan antusiasme para suporter,” Ujar Nainggolan seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya merasa, kenapa kami tidak merasakan antisuasme tersebut pada babak pertama? Kami tertinggal 2-1 dan sorakan mulai berdatangan. Tidak mudah untuk bermain dengan ketenangan dan keamanan.” Tambahnya.

“Dengan Totti, pertandingan berubah, paling tidak karena dukungan yang datang menjadi dua atau tiga kali lebih besar,” tutup gelandang berdarah batak tersebut.

Er Pupone datang dari bangku cadangan pada babak kedua kala mereka malawan Sampdoria, Minggu lalu. Kehadirannya sukses memberikan assist untuk Edin Dzeko dan gol untuknya sendiri dari titik putih. Pada pertandingan tersebut, Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Rebutbola.com