Perjuangan Berat Atletico Meraih Tiga Poin

Perjuangan Berat Atletico Meraih Tiga Poin

0
0
SHARE
Perjuangan Berat Atletico Meraih Tiga Poin
saul mengunci kemenangan atletico

Sebuah Pertandingan Sulit Harus Atletico Lewati Guna Meraih Tiga Poin di Kandang PSV Eindhoven

Rebutbola – Atletico Madrid berhasil mengunci kemenangan di laga pertama penyisihan grup D Liga Champions ketika mereka bertandang ke markas PSV Eindhoven dengan skor tipis 0-1.

Gol kemenangan Atletico dicetak oleh Saul Niguez di babak pertama, namun menurut sang pencetak gol, pertandingan tersebut bukanlah laga yang mudah untuk meraih tiga poin, mereka harus melewati perjuangan yang sangat keras.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

“Ini kemenangan hebat yang kami dapatkan lewat sebuah perjuangan yang sangat keras, Kami tahu kalau sangat penting untuk memenangi laga pertama di grup. Kami mengawali dengan kemenangan dan kami puas. Kami harus melanjutkan ini dan fokus pada pertandingan berikutnya.” kata Saul seperti dilansir situs resmi UEFA.

oblak adi pahlawan atletico
oblak adi pahlawan atletico

Saul juga menambahkan jika timnya semakin mendapat tekanan hebat di babak kedua, namun berkat rencana yang matang semuanya dapat dinetralisir dengan baik.

“Babak kedua lebih berat (dibandingkan babak pertama). Mereka menekan, tapi kami bertahan dengan baik, sesuai rencana, dan berhasil meraih clean sheet. Itu sangat penting,” pungkas Saul.

Senada dengan sang anak buah, Diego Simeone merasakan betul tekanan hebat timnya mendapat serangan-serangan balik di babak kedua.

“Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu mereka tim yang sangat bagus dan mereka bermain seperti ketika di Calderon (musim lalu). Kami mencetak gol, tapi tak mampu mengakhiri perlawanan mereka lewat serangan balik di babak kedua. Meski begitu, tiga poin ini sangat penting.” Ujar Simeone.

Dipertandingan selanjutnya Atletico harus kembali berhadapan dengan tim kuat asal Jerman Bayern Munchen, yang di laga lainnya berhasil kalahkan Rostov dengan skor 5-0.

Rebutbola.com