Prediksi Liga Champions, Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016

Prediksi Liga Champions, Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016

5
0
SHARE
Prediksi Liga Champions, Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016
Prediksi Liga Champions, Real Madrid vs Sporting Lisbon 15 September 2016

Langkah Awal Sang Juara Bertahan

Rebutbola – Real Madrid akan melangsungkan pertandingan perdana mereka di fase grup Liga Champions melawan wakil Portugal, Sporting Lisbon. Pertandingan tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 01.45 WIB dini hari nanti.

Baca juga: 3 Pemain Kunci: Real Madrid vs Sporting Lisbon (Liga Champions)

Zinedine Zidane telah menuai sukses di musim pertamanya sebagai manajer bersama Real Madrid, dengan membawa pulang trofi Liga Champions musim lalu. Kali ini, mereka akan mencoba memecahkan mitos yang menyebut bahwa juara bertahan tak akan berhasil di kompetisi Liga Champions musim selanjutnya.

Baca juga: Kecewanya Vieira Kepada Arsene Wenger

Kedua tim datang dengan performa yang sama-sama prima. Baik El Real maupun Sporting sudah tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan nanti, Zidane dipastikan akan kehilangan Fabio Coentrao yang masih menderita cedera. Hal yang sama juga masih berlaku untuk kiper utama mereka, Keylor Navas. Sementara kubu klub asal Portugal tersebut dipastikan akan menurunkan tim terkuat mereka.

Pemain Kunci

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo selalu menjadi pemain yang sangat penting dalam laga yang dimainkan oleh Real Madrid. Kali ini dirinya tentu akan melakukan hal tersebut dengan senang hati. Apalagi lawan mereka nanti adalah mantan tim Ronaldo sendiri. Sebelumnya Ronaldo juga telah mengatakan bahwa kala melawan mantan timnya tersebut, dirinya hanya menginginkan kemenangan.

Rui Patricio

Kiper tentu akan menjadi penentu dalam setiap pertandingan melawan tim besar dengan striker-striker mematikan seperti Real Madrid. kali ini Rui Patricio dinilai akan menjadi penentu hasil akhir dalam pertandingan nanti. Sama-sama membela tim nasional Portugal, Patricio tentu tahu permainan seperti apa yang akan dimainkan oleh CR7.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
25/10/00  Real Madrid  4 – 0  Sporting Lisbon (UCL)
12/09/00  Sporting Lisbon  2 – 2  Real Madrid (UCL)
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
10/08/16  Real Madrid  3 – 2  Sevilla (UEFA Super Cup)
17/08/16  Real Madrid  5 – 3  Stade de Reims (Uji Coba)
22/08/16  Real Sociedad  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
28/08/16  Real Madrid  2 – 1  Celta de Vigo (La Liga)
10/09/16  Real Madrid  5 – 2  Osasuna (La Liga)
Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon
06/08/16  Sporting Lisbon  0 – 0  OGC Nice (Uji Coba)
14/08/16  Sporting Lisbon  2 – 0  Marítimo (LPP)
21/08/16  Paços de Ferreira  0 – 1  Sporting Lisbon (LPP)
29/08/16  Sporting Lisbon  2 – 1  Porto (LPP)
11/09/16  Sporting Lisbon  3 – 0  Moreirense (LPP)

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Francisco Casilla; Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale

Sporting Lisbon (4-4-2): Rui Patricio; Joao Pereira, Ruben Semedo, Sebastian Coates, Bruno Cesar; Joel Cambell, William Carvalho, Adrien Silva, Gelson; Bas Dost, Alan Ruiz

Prediksi

Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions tentu tahu mitos bahwa juara bertahan akan mengalami kesulitan di kompetisi musim berikutnya. Namun, Sporting Lisbon dipercaya bukan tim yang akan memberikan kesulitan tersebut. Dilihat dari segala sisi, Madrid unggul mutlak dalam pertandingan nanti.

Prediksi skor

Real Madrid 3-0 Sporting Lisbon

Rebutbola.com