Connect with us

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Sporting Lisbon

Baca Juga

Berita terkini

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Sporting Lisbon

Real Madrid Sangat Jumawa di Santiago Barnebau

Rebutbola Genderang Liga Champions musim 2016/2017 sudah dibunyikan. Juara bertahan Real Madrid akan mendapat tantangan dari klub asal Liga Portugal Sporting Lisbon pada laga yang dihelat 15/8 dini hari pukul 01.40 WIB.

Kedua tim ini sudah bertemu sebanyak dua kali dalam ajang Liga Champions tahun 2000. Pada kedua pertemuan itu tim Los Blancos hanya unggul satu kemenangan dari duta Portugal tersebut, sedangkan satu pertandingan berhasil diraih imbang.

Pada laga nanti  laga akan dihelat di kandang Madrid, dimana pada 16 tahun lalu Los Galacticos berhasil mencatatkan kemenangan telak empat gol tanpa balas dari klub profesional pertama Cristiano Ronaldo ini.

Rekor Pertemuan Real Madrid vs Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo saat sukses mengalahkan Sporting Lisbon 07/08

Berbicara tentang CR7 dan mantan klubnya ini, bukanlah pertemuan yang perdana bagi keduanya. Ronaldo sendiri sudah dua kali melawan Sporting Lisbon saat masih berseragam Manchester United pada Liga Champions 2007/2008 dan sang mantan pemain pun sukses mempecundangi sang mantan tim.

Catatan manis sang mega bintang bisa menjadi modal berharga bagi pasukan Zinadine Zidane pada laga nanti. Menghadapi match day pertama nanti El Real sedang mengalami peningkatan performa di La Liga setelah pada minggu lalu mampu mengalahkan Osasuna dengan skor cukup telak 5 – 2.

Head to Head

28/08/08 Real Madrid 5 – 3 Sporting Lisbon (Barnebau Cup)

25/10/00  Real Madrid  4 – 0  Sporting Lisbon (UCL)

12/09/00  Sporting Lisbon  2 – 2  Real Madrid (UCL)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top