Rodgers Pasrah Melihat Timnya Dibantai Barca

Rodgers Pasrah Melihat Timnya Dibantai Barca

18
0
SHARE
Rodgers Pasrah Melihat Timnya Dibantai Barca
Ekspresi kekesalan Rodgers

Brendan Rodgers Mengaku Tak Bisa Berbuat Banyak Ketika Melihat Timnya Dipermalukan Barca

Rebutbola – Bagai bumi dan langit mungkin menjadi kata yang pas menggambarkan hasil pertandingan dari penyisihan grup B Liga Champions antara Barcelona yang berhadapan dengan Glasgow Celtic.

Skuat asuha Luis Enrique begitu perkasa di Camp Nou dengan membantai wakil dari Skotlandia itu dengan skor telak 7-0, padahal di laga sebelumnya Barca tumbang oleh klub promosi Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu, dimana situasi ini berbanding terbalik dengan mental Celtic yang meningkat usai menang besar di laga sebelumnya di Liga Skotlandia.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Pelatih Celtic, Brendan Rodgers mengaku hanya bisa pasrah melihat timnya dicukur oleh klub asal Spanyol itu.

“Mereka tidak bisa datang ke tempat yang lebih sulit lagi. Melawan tim terbaik dunia, yang mampu menguasai bola dengan baik, benar-benar sulit. Pengalaman alam menunjukkan anda, perbedaan yang ada. Mereka tidak bisa bekerja lebih keras dari ini, dengan kemampuan teknik yang luar biasa dari lawan,” tutur Rodgers pada The Mirror.

Trio MSN jadi mimpi buruk Rodgers
Trio MSN jadi mimpi buruk Rodgers

Mantan pelatih Liverpool ini mengaku tidak bisa berbuat banyak karena trisula maut Barca yaitu Trio MSN sangatlah berbahaya.

“Mereka dibantu dengan tiga striker hebat di lini depan. Tidak ada profesional yang suka kalah seperti ini. Bahkan jika anda bermain melawan tim kelas dunia. Anda harus bisa menguasai bola. Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain saya.” Tutup Rodgers.

Rebutbola.com