Tiga Pemain Kunci di Laga Watford vs Manchester United

Tiga Pemain Kunci di Laga Watford vs Manchester United

18
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Watford vs Manchester United
Watford vs MU

Ettiene Capoue dan Zlatan Ibrahimovic Akan Menjadi Pembeda di Laga Watford vs Manchester United

Rebutbola – Manchester United mengincar tiga poin di Vicarage Stadion markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris di pekan kelima, laga ini menjadi momen untuk mereka bangkit usai di derby Manchester mereka takluk oleh Manchester City dengan skor 1-2.

Di laga nanti akan menjadi pertarungan bagi dua gelandang terbaik masing-masing klub yaitu Ettiene Capoue dan Paul Pogba, kedua gelandang asal Prancis ini akan menjadi pemain kunci di laga tersebut.

Baca juga : [Ketika Miss Bum Bum Meneror para Pemain Sepakbola]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

capoue vs pogba
capoue vs pogba

Namun bukan hanya kedua pemain itu masih ada beberapa nama yang diprediksi akan menjadi pemain kunci di pertandingan nanti, dan berikut ulasan lengkap tentang pemain kunci di laga Watford vs Manchester United.

Watford

  • Ettiene Capoue

Pemain asal Prancis ini mampu menjadi penyeimbang permainan di lini tengah Watford, namun tak disangka-sangka kini ia menjadi top skor sementara timnya dengan mentorehkan 3 gol dan satu assist yang membuatnya kini menjadi pemain terbaik sementara Watford dengan rating 7,89.

  • Roberto Pereyra

Dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim ini, Pereyra menjadi rekrutan bagus untuk Walter Mazzari, ia diproyeksikan akan menjadi lini serang yang berbahaya untuk Watford, terbukti passing grade yang mencapai 91,1% dan telah mencetak satu gol menjadikan pemain asal Argentina ini akan menjadi pemain yang berbahaya.

  • Odion Ighalo

Top skor Watford musim lalu Odion Ighalo memang belum bersinar seperti musim lalu, namun satu gol ke gawang West Ham di laga sebelumnya menjadi bukti jika ia belum habis. Berduet dengan sang kapten Troy Deeney, menjadikan lini serang Watford yang berbahaya seperti musim lalu hanya tinggal masalah waktu saja.

Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic

Empat gol dari empat laga menjadi bukti jika MU sangat beruntung mendatangkan Ibrahimovic. laga melawan Watford diprediksi Ibra akan kembali membuka keran golnya, karena di laga sebelumnya dalam derbi Manchester meski ia mencetak gol, namun ia kurang bermain baik dalam pertandingan tersebut.

  • Paul Pogba

Meski belum mencetak gol, namun ia cukup bermain baik sebagai gelandang tengh.Pogba dinilai tipikal seorang gelandang yang lengkap , itu terbukti dimana ia mampu tampil baik dalam menjaga daerahnya, namun ia rajin memberikan passing yang cukup terarah dengan passing grade 83,7%.

  • Marouane Fellaini

Keputusan Mourinho untuk mempertahankan Fellaini ternyata dianggap tepat. Dengan posturnya yang tinggi, Fellaini mampu memberikan passing lewat sundulan kepalanya dimana biasanya para striker seperti Ibrahimovic atau Wayne Rooney siap menyambut hasil bola sundulan dari pemain berambut kribo itu.

Rebutbola.com