Conte Seratus Persen Dukung Diego Costa

Conte Seratus Persen Dukung Diego Costa

8
0
SHARE
Moses Beberkan Perbedaan Mourinho dan Conte
Conte, pelatih kepala Chelsea

Conte Tidak Khawatir Atas Kasus Diego Costa

Rebutbola – Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak terlalu khawatir atas kasus Diego Costa yang berpotensi menerima larangan bermain. Ia yakin pemain internasional Spanyol itu akan meningkatkan kualitas permainannya lebih baik lagi, seperti dilansir Fourfourtwo.

Costa menjadi tokoh kunci bagi Chelsea di awal musim ini. Ia sudah menyarangkan empat gol dalam empat laga awal Liga Premier. Meski demikian, gaya permainannya cenderung tidak berubah. Dia telah menerima kartu kuning sebanyak tiga kali, dan akan mendapatkan larangan bertanding jika mendapatkan dua kartu kuning lagi

[Baca juga: 10 Klub yang Paling Banyak Meraih Trofi Liga Champions]

[Baca juga: Menarik! Kisah David Luiz Dapat Dijadikan Buku]

Sebagai manajer, Conte terus memberikan dukungan kepada strikernya. Ia tidak terlalu khawatir dengan larangan bertanding yang nantinya akan diterima pemain berusia 27 tahun tersebut. Ia pun percaya bahwa pemainnya dapat terus berkembang.

Conte Seratus Persen Dukung Diego Costa
Conte dan Costa di sesi latihan Chelsea

“Diego Costa telah mendapatkan tiga kartu kuning dan akan mendapat larangan bermain jika mendapatkan dua kartu kuning lagi. Tapi saya tidak terlalu khawatir tentang hal ini,” kata Conte pada konferensi pers menjelang pertandingan Jumat melawan Liverpool.

“Diego masih berkembang di sini. Dia menunjukkan sikap yang baik di pertandingan terakhir kami [melawan Swansea City] dalam situasi yang sulit. Diego adalah seorang pemain yang bergairah dan saya ingin dia menempatkan gairah ini dalam permainannya dengan cara yang benar. Dan ia melakukan hal ini.

Rebutbola.com