Fakta Menarik Pasca Laga Feyenoord vs Manchester United

Fakta Menarik Pasca Laga Feyenoord vs Manchester United

53
0
SHARE
Fakta Menarik Pasca Laga Feyenoord vs Manchester United

Rekor Terburuk MU di Laga Tandang Kompetisi Eropa

Rebutbola – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan tuan rumah Feyenoord dengan raksasa Liga Premier telah selesai dilaksanakan dini hari tadi. Pertandingan yang dihelat di Stadion Feijenoord, Rotterdam berakhir dengan keunggulan tuan rumah 1-0.

Sebelumnya, United sudah dua kali bertemu dengan Feyenoord. Kedua pertemuan itu datang di fase grup Liga Champions musim lalu yang keduanya berakhir dengan kemenangan Setan Merah. Namun dengan ini, Feyenoord berhasil mematahkan rekor buruk mereka ketika berjumpa dengan United.

[Baca juga: Conte Seratus Persen Dukung Diego Costa]

[Baca juga: Pemain Ini Merasa Terhormat Bermain Bersama Messi]

Fakta Menarik Pasca Laga Feyenoord vs Manchester United
Skor akhir Feyenoord vs Manchester United

Ini juga merupakan kemenangan pertama Feyenoord melawan tim Liga Inggris sejak tahun 2003 lalu. Kala itu, mereka berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor akhir 1-0 di ajang Liga Champions.

Berikut fakta menarik pasca laga Feyenoord vs Manchester United.

  • Hasil ini membuat Manchester United meneruskan hasil negatif mereka, setelah kalah 1-2 atas Manchester City dalam Derby Manchester pekan lalu
  • Hasil ini mematahkan rekor Feyenoord dalam dua pertemuan sebelumnya yang selalu kalah melawan Manchester United (fase grup Liga Champions 2015/16)
  • Ini menjadi kemenangan pertama Feyenoord atas klub Liga Inggris sejak 2003 (1-0 Newcastle)
  • Hasil ini meneruskan tren buruk United yang belum pernah meraih kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa. Tujuh diantaranya berakhir kekalahan.
  • Hasil ini juga menjadi rekor terburuk MU di laga tandang kompetisi Eropa dengan menelan empat kekalahan secara beruntun.
Rebutbola.com