Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan

Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan

25
0
SHARE
Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan
Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan

Kalah Lagi, Riwayat de Boer Tamat!

Rebutbola – Nasib Inter Milan nampaknya tak kunjung mengarah kearah yang lebih baik. Setelah kejayaan mereka pada musim 2009-10, tim berjuluk La Beneamata ini belum pernah mencicipi manisnya mengangkat trofi, baik di Liga Domestik maupun di kancah Eropa.

Baca juga: Liga Champions dan Mitos-Mitos yang Tidak Anda Ketahui

Salah satu raksasa Italia ini pun sampai berganti pemilik demi mengembalikkan kejayan mereka dari segi finansial, beberapa pelatih top pun didatangkan untuk memperbaiki performa mereka. Namun, upaya terebut nampaknya belum membuahkan hasil positif.

Baca juga: FIFA Bubarkan Ballon d’Or ?

Yang terbaru adalah bergantinya pelatih dari tangan Roberto Mancini ke Frank de Boer. Mancini dinilai tak memenuhi target yang di ajukan oleh klub selama dirinya melatih Inter. Akhirnya, pada bursa transfer musim lalu, Inter secara resmi mendepaknya dari Giuseppe Meazza.

Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan
Inter saat ditekuk klub asal Israel

Kini, ditangan pelatih asal Belanda tersebut, Inter kembali tersendat. Performa yang diinginkan tak kunjung tercapai. Bahkan setelah penunjukkannya tersebut, Inter tercatat baru meraih satu kemenangan, itupun melawan tim promosi, Pescara akhir pekan lalu.

Kegagalan yang paling menyesakkan Inter adalah kala mereka menjamu tim asal Israel, Hapoel Be’er Sheva di laga perdana mereka dalam ajang Liga Europa dini hari tadi. Mauro Icardi dkk dipaksa tunduk didepan penggemar mereka sendiri dengan skor 2-0.

Hal tersebut tentu membuat sipemilik kembali murka. Menurut kabar yang ditulis oleh Football Italia, nafas de Boer di kota Milan ditentukan dalam laga Derbi d’Italia Minggu, 18 September 2016 besok. Menjamu Juventus di kandang sendiri menjadi pertandingan wajib menang bagi de Boer. Jika kalah, bukan tak mungkin pihak Inter akan segera menghentikan kerjasama antara kedua belah pihak.

Rebutbola.com