Revisi Kontrak, Simeone Merapat ke Inter?

Revisi Kontrak, Simeone Merapat ke Inter?

66
0
SHARE
Revisi Kontrak, Simeone Merapat ke Inter?
Revisi Kontrak, Simeone Merapat ke Inter?

Simeone Konfirmasi perihal Niatnya Merevisi Kontrak

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini dikabarkan ingin merevisi kontraknya bersama pihak klub. Hal tersebut langsung mencuatkan spekulasi bahwa dirinya akan membesut Inter Milan dalam waktu dekat.

Baca juga: 6 Klub Underdog yang Sukses menjuarai Liga Top Eropa

Simeone memang sudah beberapa tahun ini kerap dikaitkan dengan mantan timnya itu. Bahkan sebelum La Beneamata menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih musim lalu, Simeone dikabarkan sudah mendapat kontak dari pihak Inter.

Baca juga: 10 Klub Peraih Trofi Liga Champions terbanyak

Kini, rumor tersebut kembali berkembang seiring dengan niat sang pelatih untuk merevisi kontraknya bersama Los Rojiblancos. Keputusan tersebut terlihat seperti di sengaja oleh sang pelatih, setelah Inter Milan kembali meraih hasil negatif dibawah kepemimpinan Frank de Boer.

Revisi Kontrak, Simeone Merapat ke Inter?
Inter saat ditekuk klub asal Israel

Raksasa Italia tersebut harus terjungkal di kandang mereka sendiri ketika menjamu klub asal Israel dalam ajang Liga Europa dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut Inter dipaksa tunduk dengan skor 2-0.

Tak mau rumor terebut berkembang bebas, Simeone langsung mengkonfirmasi terkait keputusan merevisi kontraknya itu.

“Mengenai revisi kontrak saya adalah benar. Untuk saya, itu tak merubah apapun,” ujar someone seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami baik-baik saja, dan saya senang dengan tempat saya sekarang. Iini tidak mengubah apapun, selama dua tahun saya masih mencoba untuk membangun saya selalu inginkan hal yang lebih,” tutup pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Rebutbola.com