Serie A Bikin Joe Hart Kesemsem

Serie A Bikin Joe Hart Kesemsem

19
0
SHARE
Kiper Malta: Saya Merasa Kasihan Kepada Joe Hart
Joe Hart

Joe Hart Bersemangat dengan Tantangan Serie A

Rebutbola – Penjaga gawang Manchester City yang saat ini dipinjamkan ke Torino, Joe Hart merasa gembira memiliki kesempatan untuk menguji kemampuannya di Serie A, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 29 tahun ini  menyelesaikan kepindahannya dengan status pinjaman dari Manchester City ke klub Serie A bulan lalu. Ia menjadi kiper asal Inggris pertama yang bermain di Liga Utama Italia sejak 86 tahun terakhir.

[Baca juga: 6 Klub Underdog yang Secara Mengejutkan Sukses Menjuarai Liga Top Eropa]

[Baca juga: Peringkat Terbaru FIFA, Indonesia Naik 10 Tingkat!]

Hart membuat kesalahan pada laga debutnya kala Torino menelan kekalahan 1-2 oleh Atalanta pekan lalu. Namun ia tetap optimis bahwa dirinya dapat beradaptasi dengan tantangan baru Serie A.

“Ada perbedaan (Serie A) dengan Liga Premier. Saya bekerja keras untuk dapat beradaptasi dengan skuad,” katanya dalam konferensi pers.

Serie A Bikin Joe Hart Kesemsem
Joe Hart ketika masih membela City

“Saya sangat senang berada di Manchester City selama 10 tahun dan sekarang saya di sini. Ini normal bagi seorang pemain untuk berubah dan saya berterima kasih kepada Torino atas kesempatan yang saya dapatkan untuk menguji diri di Serie A,” ungkap penjaga gawang Inggris ini.

“Sejak saya masih muda, saya selalu menyaksikan pertandingan dari Liga Italia. Saya sudah tahu sejarah Torino dan tragedi Superga. Saya tahu Juventus juga ada di sini, tapi saya senang menjadi Granata – sejarah Toro adalah unik,” pungkasnya.

Rebutbola.com