Tren Rambut Blonde Para Pesepakbola Dunia

Tren Rambut Blonde Para Pesepakbola Dunia

415
0
SHARE
Tren Rambut Blonde Para Pesepakbola Dunia
Tren Rambut Blonde

Kini Para Pesepakbola Dunia Sedang Dilanda Demam Rambut Blonde

Rebutbola – Sebagai pemain sepakbola top dunia, penampilan menjadi hal wajib yang mesti diperhatikan oleh para pemain. Bukan hanya dari penampilan eksternal saja, penampilan dari diri sendiri juga sangat penting seperti soal gaya rambut.

Baca juga : [Ketika Miss Bum Bum Meneror para Pemain Sepakbola]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Jika ditahun 2015 lalu gaya rambut ala undercut menjamur dikalangan para pesepakbola, di tahun 2016 ini kini sedang merebak tren rambut Blonde, atau mencat rambut menjadi warna pirang.

Dan siapa sajakah pesepakbola yang mengikuti tren rambut Blonde tersebut? Mari kita ulas selengkapnya di bawah ini.

  • Samir Nasri
Samir Nasri
Samir Nasri

Pemain Manchester City yang kini dipinjam Sevilla menjadi trend setter rambut berwarna di tahun ini, sempat menderita cedera panjang di City, Nasri pun melakukan penyegaran dengan merubah warna rambutnya berwarna biru kemudian berubah lagi menjadi pirang.

  • Phil Jones
Phil Jones
Phil Jones

Bek Manchester United ini pun melakukan hal serupa dengan apa yang dilakukan Nasri, Usai pulih dari cedera lutut, Jones pun merubah warna rambutnya menjadi blonde dengan harapan ia bisa tampil bagus bersama MU dibawah kepelatihan Jose Mourinho.

  • James Rodriguez
James Rodriguez
James Rodriguez

Pemain Real Madrid ini juga ikut terkena demam rambut Blonde,namun dengan rambut Blondenya, kini ia mulai dipercaya oleh Zinadine Zidane untuk berada di skuat utama Real Madrid.

  • Aaron Ramsey
Aaron Ramsey
Aaron Ramsey

Sebelum EURO 2016 kemarin bergulir, gelandang tengah Arsenal ini merubah warna rambutnya menjadi Blonde, dan hasilnya rambut blonde’nya pun membuat Ramsey berhasil menghantarkan Wales ke babak semifinal EURO untuk pertama kalinya dalam sejarah.

  • Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi

Setelah gagal bersama Argentina di Copa America 2016, Messi pun ingin membuang sial dengan merubah warna rambutnya menjadi Blonde. Ia berdalih ingin melakukan penyegaran untuk penampilannya bersama Barcelona

  • Marouane Fellaini
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

Pemain berambut kribo itu juga meniru rekannya di MU, Phil Jones. Dengan rambut blondenya, kini Fellaini selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah United. Padahal dibawah asuhan Van Gaal, dirinya banyak masuk dari bangku cadangan.

  • Neymar
Neymar
Neymar

Neymar memang dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki gaya rambut yang nyentrik, dahulu ia pernah tampil dengan tampilan mohawk, kemudian cepak dan sekarang ia mengikuti Messi dengan merubah warna rambutnya menjadi pirang.

  • Alberto Moreno
Alberto Moreno
Alberto Moreno

yang terbaru adalah Alberto Moreno, bek sayap Liverpool itu akhirnya memotong rambut kuncir kuda’nya dan merubah gaya rambutnya menjadi blonde, ia berharap dengan merubah gaya rambutnya, Klopp kembali mempercayakan posisi bek kiri yang kini ditempati James Milner.

Rebutbola.com