Cita-cita John Stones di City dan Timnas Inggris

Cita-cita John Stones di City dan Timnas Inggris

26
0
SHARE
Cita-cita John Stones di City dan Timnas Inggris

John Stones Ingin Jadi Kapten di City dan Timnas Inggris

Rebutbola – John Stones memiliki harapan yang tinggi di masa depan. Ia menargetkan dirinya untuk menjadi kapten untuk klubnya Manchester City dan tim nasional Inggris.

Stones diboyong oleh City setelah empat musim membela Everton. Ia dibanderol dengan harga yang sangat mahal bagi seorang bek yaitu sebesar 50 juta poundsterling.

[Baca juga: Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry]

[Baca juga: Faktor Melempemnya Duo Milan Dalam Beberapa Musim Terakhir]

Harga mahal berbanding lurus dengan ekspektasi. Begitu juga dengan bek berusia 22 tahun ini yang harus selalu tampil baik di klub yang bermarkas di Etihad.

Sejauh ini bek internasional Inggris itu tampil maksimal bagi klubnya. Namun ia belum cukup puas dengan apa yang dimiliki sekarang, dengan menargetkan dirinya untuk menjadi kapten City dan timnas Inggris.

Cita-cita John Stones di City dan Timnas Inggris
Stones ketika membela timnas Inggris

“Saya ingin menjadi kapten suatu hari nanti,” ujar Stones.

“Setiap pemain ingin menjadi kapten tim mereka. Ini adalah posisi istimewa untuk menjadi kapten bagi klub dan negara. Ini adalah mimpi saya sejak kecil,” tambah mantan pemain Everton dan Barnsley ini.

“Anda harus dirasa pantas untuk menjadi seorang kapten dan saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkannya,” pungkasnya.

Stones telah mendapatkan 11 caps untuk tim nasional Inggris.

Rebutbola.com