Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry

Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry

22
0
SHARE
Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry
john-terry-masih-menderita-cedera

Laga Melawan Liverpool Menjadi Kekalahan Chelsea yang Pertama Sejak Diasuh Oleh Antonio Conte

Rebutbola – Chelsea harus menerima kenyataan pahit ketika mereka dikalahkan oleh Liverpool di kandang mereka sendiri dengan skor 1-2, kekalahan ini menjadi kekalahan pertama Chelsea sejak ditangani oleh Antonio Conte, dan untuk Conte sendiri kekalahan kandang pertama sejak terakhir kali ketika ia masih membela Juventus pada 2013.

Baca juga : [Ketika Miss Bum Bum Meneror para Pemain Sepakbola]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

antonio-conte
antonio-conte

Manajer asal Italia ini menilai bahwa faktor absennya kapten sekaligus bek Chelsea, John Terry menjadi penyebab kekalahan timnya.

“Saya rasa kami kehilangan organisasi permainan (dari Terry) dalam beberapa situasi tertentu: tendangan bebas, lemparan ke dalam. Kami kurang perhatian,” kata Conte seperti dikutip Four Four Two.

“Jujur saja, di babak pertama saya rasa kami memberi mereka dua gol. Yang pertama setelah tendangan bebas yang mereka ambil dengan cepat. Yang kedua setelah lemparan ke dalam, di mana Henderson menerima bola dengan bebas dan menembak dari jarak jauh. Gol yang hebat.” Tambah Conte.

Conte juga menambahkan jika timnya tak mampu bangkit usai tertinggal dua gol, karena sang lawan adalah lawan yang sulit untuk ditaklukan

“Kebobolan dua gol dengan cara seperti ini jadi sangat sulit, karena Liverpool adalah lawan yang hebat. Ini pertandingan berat dan kami seharusnya fokus setiap saat, setiap menit, setiap detik, karena detail-detail kecil seperti itu mampu menjadi pembeda,” tutup Conte.

Rebutbola.com