Dikabarkan Retak, Ini Komentar Montella terhadap Bacca

Dikabarkan Retak, Ini Komentar Montella terhadap Bacca

23
0
SHARE
Dikabarkan Retak, Ini Komentar Montella terhadap Bacca

Montella Sebut Hubungannya dengan Bacca Baik-baik Saja

Rebutbola – Vincenzo Montella menegaskan hubungannya dengan Carlos Bacca cukup sejalan. Hal itu ia tegaskan setelah Bacca mencetak gol kemenangan ketika AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria pada hari Sabtu (17/9), seperti dilansir Fourfourtwo.

Laporan di media pekan ini menyebut bahwa pelatih kepala Milan, Montella terlibat cekcok di sesi latihan dengan pemain asal Kolombia tersebut, yang membuatnya tidak diturunkan sebagai starter pada laga yang dihelat di Stadio Luigi Ferraris.

[Baca juga: Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry]

[Baca juga: Faktor Melempemnya Duo Milan Dalam Beberapa Musim Terakhir]

Namun, Bacca masuk sebagai pengganti pada babak kedua dan menempatkan dirinya sebagai pencetak gol kemenangan bagi Rossoneri. Montella pun menegaskan semuanya baik-baik antara dirinya dan Bacca.

Dikabarkan Retak, Ini Komentar Montella terhadap Bacca
Bacca cetak gol kemenangan kala Milan kalahkan Sampdoria 1-0

“Konfrontasi terjadi sepanjang waktu, Anda tidak dapat selalu berbagi dengan semua orang. Ini semua di bawah kontrol dan harmonis,” ujar Montella, yang juga terkesan dengan tampilan Gianluca LaPadula yang menggantikan Bacca di starting XI kepada Mediaset.

“Bacca memiliki dampak yang sangat penting (dalam pertandingan). Dia masuk dengan antusias. LaPadula memainkan peran yang juga besar,” jelas pelatih berusia 42 tahun itu.

[Baca juga: Liga Champions dan Mitos-mitos yang Tidak Anda Ketahu]

“Bacca dan LaPadula bersama-sama? Itu tergantung pada evolusi tim,” pungkasnya.

Rebutbola.com