Lawan Espanyol, Madrid Minus Ronaldo dan Bale

Lawan Espanyol, Madrid Minus Ronaldo dan Bale

27
0
SHARE
Nikmati Kejayaan Musim Lalu, Duo Madrid Favorit Ballon d’Or
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale

Dua Bintang Madrid Melewatkan Sesi Latihan Madrid Pagi Ini

Rebutbola – Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan telah melewatkan sesi latihan Real Madrid pada Sabtu pagi ini, dalam persiapan lanjutan melawan Espanyol di Liga Spanyol. Hal tersebut menguatkan rumor yang belakangan berkembang bahwa kedua bintang ini akan melewatkan pertandingan selanjutya.

Baca juga: Dikabarkan Retak, Ini Komentar Montella Terhadap Bacca

Ini merupakan lanjutan performa buruk bagi sang mega bintang, Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo baru saja kembali memeperkuat Los Blancos dari cedera yang didapatnya ketika Final EURO 2016 lalu. Debutnya mengantarkan El Real menekuk Osasuna dengan skor 5-2 akhir pekan lalu. Kali ini pemenang tiga kali Ballon d’Or ini terpaksa harus kembali menepi karena terserang flu berat.

Baca juga: Conte Sebut Kekalahan Chelsea Karena Absennya John Terry

Sementara bagi Bale, dirinya dikabarkan mengalami masalah pada pinggulnya. Pada pertandingan Liga Champions, tengah pekan kemarin melawan Sporting Lisbon, pemain berkebangsaan Wales ini harus di ganti di pertengahan babak kedua karena alasan tersebut.

Lawan Espanyol, Madrid Minus Ronaldo dan Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Madrid akan melawan Espanyol di Etadio Cornella-El Prat pada hari Minggu, 18 September. Pertandingan tersebut akan menarik, mengingat Madrid sedang mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka diawal musim ini.

Pihak Madrid melaporkan bahwa sang pelatih, Zinedine Zidane harus melakukan rotasi pemain pada pertandingan nanti demi menyimpan tenaga untuk menjalani Liga Championsyang berjalan tiap tengah pekan.

 Rebutbola.com