Menang Lagi, Klopp Ogah Sesumbar

Menang Lagi, Klopp Ogah Sesumbar

20
0
SHARE
Klopp Masih Anggap Rooney Pemain Berkelas

Klopp Hanya Ingin Buktikan Kualitas Liverpool Tiap Pekan

Rebutbola – Jurgen Klopp menepis anggapan bahwa Liverpool sudah pantas disebut sebagai kandidat juara Liga Premier. Ia hanya ingin timnya membuktikan kualitas mereka setiap minggunya. Pernyataan tersebut dilontarkan menyusul kemenangan The Reds 2-1 di markas Chelsea pada Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Liverpool berhasil membuka keunggulan lewat Dejan Lovren. Mereka kembali membuat suporter tuan rumah terdiam ketika Jordan Henderson berhasil melesakkan sepakan indah dari luar kotak penalti ke sudut kiri gawang Chelsea. Tuan rumah sendiri hanya mampu membalas lewat gol Diego Costa pada babak kedua.

[Baca juga: Faktor Melempemnya Duo Milan Dalam Beberapa Musim Terakhir]

[Baca juga: Start Buruk Para Klub Top Eropa di Europa League]

Ini merupakan hasil positif beruntun setelah sebelumnya skuat asuhan Klopp berhasil membantai juara bertahan Liga Premier, Leicester City dengan skor akhir 4-1. Namun manajer Liverpool tidak ingin sesumbar dan hanya ingin membuktikan kualitas timnya tiap pekan.

“Saya benar-benar tidak tertarik pada apa yang dikatakan orang-orang. Sebenarnya, itu adalah pertanyaan seseorang yang sama yang saya terima ketika kami menang 3-1 di sini (Oktober 2015), melawan Chelsea. Itu persis sama. Jawaban saya adalah ‘apa Anda gila?’ Saya ingat itu,” ujar Klopp seperti dikutip Fourfourtwo.

Menang Lagi, Klopp Ogah Sesumbar
Selebrasi Henderson usai cetak gol indah ke gawang Chelsea

“Kami memiliki 10 poin dan itu fantastis – benar-benar fantastis. Dan saya benar-benar senang tentang hal itu, terutama setelah jadwal yang sulit,” tambahnya,

“Kami hanya harus membuktikan kualitas kami tiap pekan – atau pekan ini, atau setiap tiga hari sekali. Beberapa hari lagi, kami akan melakoni Derby di Piala Liga, dan itu akan jadi pertandingan yang baik juga,” pungkas Klopp.

 Rebutbola.com