Rahasia Modric untuk Tetap Dihargai di Madrid

Rahasia Modric untuk Tetap Dihargai di Madrid

46
0
SHARE
Rahasia Modric untuk Tetap Dihargai di Madrid
Rahasia Modric untuk Tetap Dihargai di Madrid

Presiden Sepakbola Kroasia Puji Luka Modric

Rebutbola – Mantan pemain Kroasia, Davor Suker telah mengatakan kekagumannya kepada sosok gelandang Real Mardid, Luka Modric yang sama-sama berasal dari korasia. Dirinya menyebut bahwa Modric merupakan pemain terbaik diposisinya.

Baca juga: Lawan Espanyol, Madrid Minus Ronaldo dan Bale

Suker merupakan mantan pemain Real Madrid dan sukses bersinar dengan Los Blancos sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun. Sekarang dirinya menjabat sebagai presiden federasi sepakbola Kroasia.

Baca juga: Matuidi Dukung Cavani untuk Terus Cetak Gol

Modric memang mengembalikan kejayaan Kroasia di Santiago Bernabeu. Penampilannya yang apik menjadikan dirinya sebagai pilihan utama tiap pelatih untuk mengawal lini tengah El Real.

– Mantan pemain Kroasia, Davor Suker telah
Luka Modric

Meski yakin dengan masa depan sang gelandang, Suker mengaku akan sulit jika dirinya bisa menyabet gelar individu seperti Ballon d’Or dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai saingannya.

“Itu tak mudah karena ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez. Namun tentu Modric adalah pemain terbaik di posisinya,” ujar Suker seperti dilansir dari Soccerway.

“Apa yang bisa saya harapkan dari Modric, karena saya tahu apa yang membuatnya bergairah adalah memenangkan banyak trofi bersama klubnya, Real Madrid,” tambah Suker.

“Dia memiliki kepribadian dan dia mendapatkan rasa hormat dari permainannya. Dia jujur, rendah hati dan pekerja keras dan inilah yang dihargai oleh klub seperti Madrid,” tutup sang presiden.

Rebutbola.com