Connect with us

“Rashford Selalu Buat Masalah”

Rashford: Mourinho Ideal Bagi Manchester United
Baca Juga

Berita terkini

“Rashford Selalu Buat Masalah”

Cole: Rashford Bermain Tanpa Tekanan

Rebutbola – Mantan penyerang Manchester United, Andry Cole mengaku bangga kepada pemain muda Manchester united, Marcus Rashford. Dirinya merasa pemain berusia 18 tahun ini memiliki kemampuan untuk membuat masalah bagi lawan-lawan United.

Baca juga: Cita-cita John Stones di City dan Timnas Inggris

Rashford tampil secara mengejutkan setelah berhasil membobol skuat utama tim United dibawah kepemimpinan Louis Van Gaal pada musim lalu. Musim ini dirinya kembali sukses menembus tim utama dibawah pelatih Jose Mourinho.

Baca juga: Menang Lagi, Klopp Ogah Sesumbar

Striker muda ini bahkan menjadi penentu kemenangan bagi  setan merah kala melawan Hull City. Dirinya menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada pertandingan itu. Berkat golnya, United sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

“Rashford Selalu Buat Masalah”

Marcus Rashford saat cetak gol kegwawang Norwegia U-21

Kemampuan itu tak hanya dia tampilkan di level klub. Di laga Internasional, Rashford kembali memukau pecinta sepakbola dengan sukses mencetak hat-trick kala timnas Inggris U-21 berhasil menekuk timnas Norwegia U-21 pada jeda Internasional lalu.

“Rashford telah masuk tim dan terlihat bahwa dirinya sangat menikmatinya. Seperti anak-anak, dia sama sekali tak merasakan tekanan jadi dia memainkan sepakbola sebagaimana mestinya,” Ujar Cole seprti dilansir dari Soccerway.

“Dengan kecepatan yang dia miliki, dan gerakannya, dia akan selalu menimbulkan masalah. Dia membuktikannya pada musim lalu ketika dirinya mencetak gol di laga derby melawan Manchester City,” tambahnya.

“Dengan langkahnya, baik dia bermain sejak awal atau dimasukkan sebagai pemain pengganti. Lawan akan selalu khawatir karena kedatangannya akan bisa mengubah permainan,” tutup pria asal inggris tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top