Start Buruk Para Klub Top Eropa di Europa League

Start Buruk Para Klub Top Eropa di Europa League

10
0
SHARE
Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan
Inter saat ditekuk klub asal Israel

MU, Inter Milan, AS Roma Melakukan Start Buruk di Matchday Pertama Kancah Europa Legue

Rebutbola – Kejutan terjadi dari kasta kedua kejuaran Eropa antar klub atau biasa kita sebut Europa League.

Dalam kompetisi yang berisi 12 grup ini, diantaranya diisi oleh sebagian klub top eropa. Namun yang menarik, sejumlah klub top Eropa justru melakukan start buruk di matchday pertama pada babak penyisihan grup.

kekalahan-mu-atas-feyenoord
kekalahan-mu-atas-feyenoord

Baca juga : [Ketika Miss Bum Bum Meneror para Pemain Sepakbola]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Dan inilah para klub top Eropa yang melakukan start buruk di pertandingan pertama babak penyisihan grup Europa League.

  • Manchester United

Secara mengejutkan setan merah harus mengakui keunggulan tuan rumah Feyenoord di kandang mereka dengan skor 1-0. Padahal MU turun dengan sebagian tim terbaiknya dimana pemain termahal dunia, Paul Pogba dimasukan sebagai starter dipertandingan tersebut. Gol Tony Vilhena di menit 79 menjadi pembeda skor di laga tersebut.

  • Inter Milan

Yang lebih menyakitkan adalah wakil Italia harus takluk di Guiseppe Meazza oleh klub asal Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor meyakinkan 0-2. Dua gol dari Miguel Vitordan Maor Bar Buzaglo di babak kedua sukses membungkam publik tuan rumah. Dengan kekalahan ini, kredibilitas seorang Frank de Boer pun kini dipertanyakan.

  • AS Roma

Wakil Italia lainnya, AS Roma juga kurang beruntung saat melakukan start di Europa League. Namun nasib Roma sedikit lebih baik karena mereka mampu bermain imbang dengan Viktoria Plazen dengan skor 1-1. Kehadiran Roma sendiri di Europa League dipastikan setelah mereka kalah di babak play off Liga Champions oleh Porto.

Rebutbola.com