Sumpah Herrera untuk United

Sumpah Herrera untuk United

38
0
SHARE
Sumpah Herrera Untuk United
Sumpah Herrera Untuk United

Herrera akan Berjuang Demi Tempat di Tim Asuhan Mourinho

Rebutbola – Ander Herrea telah bersumpah untuk memperjuangkan satu posisi di skuat Manchester United musim ini. Dirinya mengaku siap kapanpun sang pelatih, Jose Mourinho memerlukan kemampuannya.

Gelandang tersebut telah masuk dan keluar dari Skuat inti Jose Mourinho musim ini, dirinya bahkan belum kembali memulai pertandingan di Liga Inggris setelah kemenangan 3-1 melawan Bournemouth pada 14 Agustus 2016 silam.

Baca juga: “Rashford Selalu Buat Masalah”

Penampilan penuhnya baru tersaji di Liga Europa saat melawan tim asal Belanda, Feyenoord. Namun sialnya, kehadiran penunya saat itu harus diwarnai kekalahan bagi setan merah dengan skor 1-0. Hal terebut tentu menjadi catatan merah bagi rapornya.

Baca juga: 6 Klub Underdog yang Secara Mengejutkan Sukses Menjuarai Liga Top Eropa

Meski demikian, harapannya untuk kembali menjadi bagian dari tim utama masih ada dalam dirinya. Herrera berharap akan ada kesempatan untuk dirinya menebus kesalahan yang pernah dia lakukan.

Sumpah Herrera Untuk United
Ander Herrera

“Yang bisa saya katakan adalah saya merupakan pemain United. saya akan siap saat Manajer memerlukan saya untuk bermain. Itulah mengapa saya berlatih keras, itulah mengapa saya menjaga diri saya dan saya akan tetap melakukah hal itu,” ujar Herrera seperti dilansir dari Soccerway.

“Tentu saja setiap pemain ingin bermain sejak kick-off di setiap pertandingan. Namun, ketika anda bermain untuk klub ini, itu tidak akan mudah,” tambah Herrera.

“Saya melakukan kesalahan karena saya manusia dan saya bisa melakukan itu. Tapi, apa yang tak boleh saya lakukan adalah menyerah, tak akan pernah,” tutup pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Rebutbola.com