Ancelotti: Tak Mungkin Selalu Bermain Indah

Ancelotti: Tak Mungkin Selalu Bermain Indah

23
0
SHARE
Andalan Bayern Ini Siap Comeback
Ancelotti, pelatih Bayern

Menang, Bayern Mendapat Perlawanan Sulit dari Ingolstadt

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku bahwa Bayern Munchen tak berada dalam performa terbaik mereka kala menekuk Ingolstadt dengan skor 3-1 di lanjutan Liga Jerman pekan ketiga Sabtu kemarin.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Juara bertahan Liga Jerman ini hrus tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 8 menit berkat gol dari Dario Lezcano. Namun, ketertinggalan tersebut langaung dibalas oleh penyerang andalan Munchen, Robert Lewandowski beberapa menit berselang.

Baca juga: 10 Klub Peraih Gelar Juara Liga Champions Terbanyak

The Bavarian sukses mengamankan kemenangannya tersebut lewat gol dari Xabi Alonso dan Rafinha di babak kedua. Meski berhasil kembali menang, Ancelotti menolak jika disebut Bayern menang dengan mudah. Sang pelatih bahkan menyebut pertandingan tersebut adalah salah satu yang tersulit.

Ancelotti: Tak Mungkin Selalu Bermain Indah
Carlo Ancelotti

“Kami telah melakukan banyak pertandingan, dengan banyak pemain baru yang kembali dari cedera.  Mereka mungkin tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Kadang kita harus merasakan kesulitan,” ujar sang pelatih dikutip dari Soccerway.

“Kami kehilangan banyak sekali pemain namun memiliki skuat yang bagus. Setelah kebobolan dimenit awal pertandingan berjalan lebih sulit,” tambah Ancelotti.

“Sangat sulit untuk kami. Kadang tidak mungkin untuk selalu bermain cantik. Anda harus lebih menonjolkan kualitas lain. Tim ini baru saja melakukannya,” tutup mantan manajer Real Madrid itu.

Rebutbola.com