Manchester City Sukses Kalahkan Bournemouth dengan Skor Telak 4-0

Manchester City Sukses Kalahkan Bournemouth dengan Skor Telak 4-0

16
0
SHARE
Manchester City Sukses Kalahkan Bournemouth Lewat Skor Telak 4-0
Manchester City Sukses Kalahkan Bournemouth Lewat Skor Telak 4-0

Setelah Bungkam Bournemouth, City Kokoh di Puncak Klasmen

Rebutbola – Manchester City berhasil bungkam Bournemouth 4-0 di Etihad Stadium dan membawa mereka mempertahankan puncak klasmen sementara, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-5, Sabtu (17/9) Malam WIB.

Memasuki menit-menit awal pertandingan. City bermain ala Guardiola, dengan bermain bola-bola pendek dan kerapatan yang dalam, membuat bournemouth seakan hanya menjadi penonton.

City yang mendominasi pertandingan akhirnya berhasil menciptakan gol dimenit ke-15. Ketika tembakan bebas Kevin De Bruyne menyusur keras ke gawang Bournemouth.

Baca Juga : Pjaca Bicara Tentang Proyeksi Dirinya Menjadi The New Morata

Bournemouth yang tertinggal defisit gol, mencoba membalas. Namun, ali-ali mengejar Bournemouth justru harus kebobolan untuk kedua kalinya dimenit ke-25, lewat aksi Iheanacho. Dan gol tersebut bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, mental Bournemouth mulai menurun, City dengan kekuatannya dengan kecepatannya merajalela di pertahanan The Cherries. Alhasil dimenit ke-48, City kemabali menambah keunggulan menjadi 3-0. Lewat skema serangan balik, dan diselesaikan dengan baik oleh Sterling.

Baca Juga : Ancelotti: Tak Mungkin Selalu Bermain Indah

Manchester City, ang unggul tigal gol. Masih belum merasa puas, terbukti memasuki menit ke-66. Pemain debutan Ilkay Gundogan berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah dengan tenang mencoplaskan bola ke gawang The Cherries.

Kedudukan 4-0 untuk City pada akhirnya bertahan hingga laga selesai. Hasil ini makin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara EPL, sedangkan Bournemouth menempati posisi 16 dengan raihan empat angka.

Susunan Pemain

Manchester City : Claudio Bravo, Bacary Sagna, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Aleksander Kolarov, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Rageem Sterling, Kalechi Iheanaoho, Nolito.

Bournemouth : Artur Boruc, Adam Smith, Steve Cook, CHarlie Daniels, Simon Francis, Jordon Ibe, Harry Arter, Jack Wilshere, Junior Stanislas, Andrew Surman, Joshua King.

Rebutbola.com