Pjaca Bicara Tentang Proyeksi Dirinya Menjadi The New Morata

Pjaca Bicara Tentang Proyeksi Dirinya Menjadi The New Morata

23
0
SHARE
Pjaca Bicara Tentang Proyeksi Dirinya Menjadi The New Morata
marko-pjaca

Pjaca Sendiri Sangat Senang Jika Dirinya Menjadi The New Morata

Rebutbola –   Juventus sadar, dengan kembalinya Alvaro Morata ke Real Madrid, lini depan mereka akan kehilangan kekuatan yang cukup besar.

Meski mereka sudah mendatangkan Gonzalo Higuain, namun tetap saja mereka butuh sosok seorang pelapis striker dibelakang striker utama. Untuk itulah Juventus merekrut pemain muda asal Dinamo Zagreb yaitu Marco Pjaca yang akan diproyeksi menjadi The New Morata.

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

aksi-pjaca-diatas-lapangan
aksi-pjaca-diatas-lapangan

Pjaca sendiri sudah tampil reguler bersama Juventus, meski ia bermain dari bangku cadangan, ketika ditanya soal pengganti Morata, dirinya begitu antusias dengan proyek tersebut.

“Tentu aja, saya akan senang untuk menjadi the new Morata. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada tim, rekan setim saya, pelatih dan fans bahwa saya bisa bermain dengan baik dan memenuhi harapan. Saya berharap untuk membantu tim ini memenangkan gelar liga dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions ” ujar Pjaca seperti dikutip Footyroom.

Pjaca sendiri mengakui jika ini tantangan baru baginya, mengingat sebelum di Juve, ia bermain sebagai sayap kiri ataupun gelandang tengah untuk Dinamo Zagreb.

“Saya bermain sebagai sayap kiri di Dinamo Zagreb dan sebagai gelandang tengah sebelum itu. Ini adalah dua posisi yang saya pikir saya bisa banyak mengekspresikan diri dengan yang terbaik. Di Juventus, saya bermain sebagai second striker dan ini adalah peran yang saya pikir saya bisa memberikan kontribusi,”  tutup striker kelahiran Kroasia itu.

Rebutbola.com