Senangnya Wenger Melihat Arsenal Bantai Hull City

Senangnya Wenger Melihat Arsenal Bantai Hull City

13
0
SHARE
Senangnya Wenger Melihat Arsenal Bantai Hull City
shancez-mencetak-brace-dipertandingan-tersebut

Usai Bermain Imbang di Liga Champions, Arsenal Bangkit Dengan Bantai Hull City Dengan Skor 4-1

Rebutbola –  Arsenal melanjutkan tren positif mereka di lanjutan Liga Inggris setelah dini hari kemarin, pasukan meriam London berhasil menumbangkan Hull City dengan skor 4-1.

Bermain ke kandang Hull, anak asuh Arsene Wenger langsung tancap gas, Alexis Sanches muncul sebagai pahlawan Arsenal berkat dua gol yang ia ciptakan, ia berpeluang mencetak hattrick andai eksekusi penaltinya tidak gagal.

Selain tu dua gol lainnya dicetak oleh Theo Walcott dan Granit Xhaka, sementara dari kubu Hull sempat memperkecil keadaan lewat eksekusi penalti Robert Snoodgras.

xhaka mencetak gol perdana bagi arsenal
xhaka mencetak gol perdana bagi arsenal

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Hasil ini menjadi raihan hasil yang positif bagi Arsenal yang di tengah pekan kemarin hanya mampu bermain imbang melawan PSG di penyisihan grup Liga Champions.

“Saya merasa ini adalah performa yang positif setelah bermain tandang di Liga Champions dan hari ini kembali bermain tandang,” ujar Wenger pada BBC.

Wenger juga menambahkan jika timnya semakin bersemangat mencetak gol usai eksekusi penalti Sanches gagal.

“Kami telah memulai permainan dengan baik. Mereka bertahan dengan baik, tapi secara keseluruhan kami mampu mengatur untuk mencetak gol, kemudian setelah gagal penalti, kami menjadi lebih serius dan mencetak gol selanjutnya,” tutup Wenger.

Rebutbola.com