Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak

Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak

29
0
SHARE
Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak
Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak

Sempat Gemilang Bersama Inter dan City, Bakat Balotelli Hilang Tak Berbekas

Rebutbola – Agen Mario Balotelli, Mino Raiola mengatakan bahwa hancurnya karier Balotelli merupakan kesalahan paling besar yang pernah dilakukan olehnya. Raiola menilai bahwa dia bersikap terlalu baik kepada sang pemain.

Baca juga: Laju Positif Sang Juara Bertahan

Balotelli menunjukkan penampilan yang mengesankan dibawah pelatih Roberto Mancini di Inter Milan dan Manchester City. Namun, kariernya berubah menjadi menyedihkan ketika dirinya memutuskan untuk meninggalkan Manchester City dan berlabuh di AC Milan pada musim 2013 lalu.

Baca juga: De Boer Tanggapi Santai Isu Pemecatan

AC Milan bukan klub terakhir yang memperburuk nasibnya, kepindahannya ke klub asal Inggris Liverpool makin memperparah nasibnya di dunia sepakbola. Namanya bahkan telah dicoret dari skuat tim nasional Italia.

Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak
selebrasi gol balotelli

“Saya seharusnya tak mengizinkannya saat dirinya meminta untuk meninggalkan Manchester City. Itu adalah salah satu keputusan terbesar yang saya buat,” ujar sang agen seperti dilansir dari Soccerway.

“Mario merasa tidak senang dan saya harus mengatakan ‘Kamu merasa sial? Kamu tak suka pekerjaan mu? Pikirkan lagi! tumbuh dan hiduplah bersama itu!. Saya harus kejam untuk menjadi baik. Namun saya terlalu baik,” tambah sang agen

“Mario tidak memiliki fokus tersebut. Kemudian dia mendapat reputasi buruk dan ketika anda mendapat reputasi itu anda tak memiliki kredibilitas. Itu akan menjadi lebih sulit,” tutup Raiola.

Kini, Balotelli sedang berjuang mengembalikan kemampuannya bersama klub asal Liga Prancis, NICE FC setelah beberapa kali mendapat penolakkan dari klub yang sempat ditawarkan oleh sang agen.

Rebutbola.com