Carvajal Belum Rela Madrid Gagal Dimusim Lalu

Carvajal Belum Rela Madrid Gagal Dimusim Lalu

10
0
SHARE
Carvajal Belum Rela Real Gagal Dimusim Lalu
Carvajal Belum Rela Real Gagal Dimusim Lalu

Madrid Tak Ingin Ulangi Kekalahan Menyesakkan Musim Lalu

Rebutbola – Setelah gagal diperburuan juara musim lalu, Real Madrid mengaku tak akan memberikan satu poin pun hilang sepanjang musim ini. Mereka tentu tak ingin mengulang kegagalan pahit musim lalu.

Baca juga: Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak

Madrid dan Barcelona musim lalu berjuang hingga akhir laga Liga Spanyol, sebelum akhirnya Barcelona sukses mengalahkan Madrid dalam perebutan juara dengan hanya selisih satu poin, meskipun keduanya berhasil memenangakan pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Valbuena Sudah Lupakan Benzema

Hal tersebut membuat salah satu bek El Real, Dani Carvajal merasa frustrasi karena selisih akhir hanya ditentukan oleh angka tipis dipapan klasemen akhir.

Carvajal Belum Rela Real Gagal Dimusim Lalu
Dani Carvajal

“Ini merupakan rekor yang baik dengan 16 kemenangan, namun kami harus menjaga fokus pertandingan demi pertandingan,” ujar Carvajal seperti dilansir dari Soccerway.

“Sekarang kami mulai berpikir tentang tiga poin pada pertandingan melawan Villarreal pada Rabu besok, namun kami sedang melihat refleksi dari karya Zidane dan tim,” ujar Carvajal

“Liga Spanyol baru saja berjalan, kita baru menjalani matchday ke-5 dan akan ada 38 pekan. Kami mulai berfikir tentang menambahkan tiga poin karena pada akhir tahun lalu kami hanya terpaut satu poin,” ujar bek berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kali ini, tim asuhan Zinedine Zidane memulai semuanya dengan amat baik. Setelah menekuk Espanyol dengan skor 2-0, Madrid sukses menyamai rekor yang dipegang El Barca kala diasuh Pep Guardiola yakni 16 kemenangan beruntun.

Rebutbola.com