De Boer Tanggapi Santai Isu Pemecatan

De Boer Tanggapi Santai Isu Pemecatan

14
0
SHARE
De Boer Tanggapi Santai Isu Pemecatan
Frank de Boer Saat tangani Inter Milan

Isu Pemecatan Pelatih Inter Mencuat Setelah Inter Dikalahkan Oleh Klub Israel di Liga Europa

Rebutbola – Kursi pelatih Inter kembali menjadi kursi panas setelah mencuat kabar tentang isu pemecatan Frank De Boer oleh Manajemen Inter.

De Boer dinilai belum bisa mengembalikan Inter pada jalur kemenangan, dan terbukti mereka hanya baru memetik satu kemenangan dari semua kompetisi yang mereka ikuti.

Yang terakhir ketika mereka dipermalukan di Guiseppe Meazza oleh klub asal Israel dalam babak penyisihan grup Liga Europa.

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Lawan Juventus, Masa depan De Boer Dipertaruhkan
Inter saat ditekuk klub asal Israel

De Boer pun mengetahuinya dan ia cukup santai terkait isu tersebut, menurutnya ia sudah sering menghadapi sebuah tekanan yang dialamatkan kepada dirinya.

“Ketika Anda adalah manajer Inter, akan selalu ada tekanan dan Anda butuh hasil. Saya sudah bilang beberapa pekan lalu bahwa Anda tidak bisa mengubah segalanya dalam empat pekan,” ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

Pelatih asal Belanda itu juga yakin dirinya bisa menangani situasi Inter seperti saat ini.

“Kami bekerja sangat keras dengan semua orang di klub agar berkembang, saya pikir kami akan dan saya terbiasa dengan tekanan, jadi ini bukan masalah untuk saya. Saya memilih pekerjaan ini karena saya pikir saya bisa menanganinya,” ujar  De Boer yang menggantikan posisi dari Roberto Mancini itu.

Rebutbola.com