Laju Positif Sang Juara Bertahan

Laju Positif Sang Juara Bertahan

11
0
SHARE
Laju Positif Sang Juara Bertahan
islam-slimani-mencetak-dua-gol

Juara Bertahan Leicester City Melanjutkan Tren Positif Mereka Usai Dikalahkan Liverpool Pekan Kemarin

Rebutbola –  Usai tersengat oleh Liverpool di laga pekan lalu dengan skor 4-1, juara bertahan Liga Inggris, Leicester City berhasil bangkit di dua laga berikutnya dimana mereka melakukan debut manis di Liga Champions usai menundukan Club Brugge dengan skor 3-0.

Dan yang terbaru, mereka mengalahkan Burnley dengan skor yang sama 3-0 dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris.

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Sang manajer Claudio Ranieri pun mengaku puas dengan laju positif timnya apalagi usai mereka dikalahkan oleh Liverpool pekan kemarin.

“Saya sangat senang dengan hasil dan performa para pemain. Saya penasaran melihat bagaimana pemain-pemain saya bereaksi setelah Liga Champions dan mereka bereaksi dengan sangat baik, Setelah kemenangan di Liga Champions, sangat penting untuk meneruskannya di Premier League,” ujar Ranieri seperti dikutip dari BBC Sport.

selebrasi-gol-slimani
selebrasi gol slimani

Ranieri juga memberikan kredit lebih kepada striker anyarnya, Islam Slimani yang mencetak dua gol di pertandingan perdananya di Liga Inggris.

“Kami mencetak tiga gol dan Islam Slimani bikin dua gol. Saya pikir fans kami senang. Penting bagi Slimani untuk terus mencetak gol, karena jika dia cuma bikin gol di laga pertama, maka kami punya masalah. Dia adalah orang yang baik dan sangat senang,” tutup Ranieri.

Rebutbola.com