Connect with us

Respons Moratti Atas Kemenangan De Boer

Respon Moratti Atas Kemenangan De Boer
Baca Juga

Berita terkini

Respons Moratti Atas Kemenangan De Boer

Menang Dimasa Sulit, De Boer Hebat!

Rebutbola – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya pelatih Inter Sekarang, Frank de Boer sangat hebat dalam kepemimpinan singkatnya.

Baca juga: Alasan Kenapa Karier Balotelli Mangkak

Bos asal Belanda itu telah berhasil mengembalikan kepercayaan Inter setelah sukses mengalahkan Juventus malam hari kemarin. Setelah dua kali menderita kekalahan dan sekali imbang, Inter berhasil bangkit.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam (18 September 2016)

Namun, kemenangan tersebut tak serta merta terjadi begitu saja, rumor pemecatan untuk dirinya merebak luas sebelum pertandingan dimulai. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa laga melawan Juventus akan menjadi laga terakhir bagi mantan pelatih Ajax jika kembali menuai kekalahan.

Respon Moratti Atas Kemenangan De Boer

Selebrasi gol Mauro Icardi ketika cetak gol melawan Juventus

Hal tersebut membuat Moratti beraksi atas kesuksesan de Boer bangkit dari masa sulit tersebut. Mantan presiden inter ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah derby semalam.

“De Boer sangat menakjubkan, itu bukanlah hal mudah, dia layak mendapat kepercayaan karena dia telah menunjukkan kerendahan hati dan profesionalitas,” ujar Moratti seperti dilansir dari Football Italia.

“Ini adalah hari Senin yang menyenangkan karena respon setelah pertandingan sangat mengerikan imbas dari hasil pada kamis lalu,” tambah Moratti.

“Dengan begitu banyak masalah, De Boer telah sangat hebat dan begitu juga para pemain Inter, dengan Icardi sebagai pemimpin,” tutup mantan presiden tersebut.

Pada pertandingan selanjutnya, La Beneamata akan menghadapi Empoli di lanjutan Liga Italia pekan ke-5 pada Kamis, 22 September 2016 mendatang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top