Valbuena Sudah Lupakan Benzema

Valbuena Sudah Lupakan Benzema

7
0
SHARE
Valbuena Sudah Lupakan Benzema
Valbuena Sudah Lupakan Benzema

Lupakan Masa Lalu, Valbuena Fokus Bersama Lyon

Rebutbola – Mathieu Valbuena di sinyalir akan membuktikan dirinya bersama Lyon dan memenangkan kembali posisinya di timnas Prancis setelah masa-masa buruknya di musim lalu.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam (18 September 2016)

Valbuena merupakan salah satu pemain yang dilupakan oleh Didier Descahamp untuk dibawa ke EURO 2016 bulan Juni lalu, karena perselisihannya dengan penyerang prancis lainnya, Karim Benzema.

Benzema diduga melakukan ancaman terhadapnya soal video sex yang dilakukan oleh Valbuena. Tak hanya mengancam, dirinya juga diduga melakukan pemerasan kepada kompatriotnya tersebut.

Baca juga: 10 Klub yang Paling Banyak Meraih Trofi Liga Champions

Akibat aksinya tersebut, keduanya dihukum tidak bisa membela timnas Prancis hingga waktu yang tidak ditentukan.

Namun, gelandang serang itu telah mengakui bahwa penampilannya musim lalu sudah harus dilupakan baik masalah profesionalitas maupun secara individu. Dirinya bahkan sudah tidak memikirkan tentang masalahnya dengan rekan senegaranya tersebut sejak EURO 2016 berakhir.

Valbuena Sudah Lupakan Benzema
Valbuena vs Benzema

“Itu adalah musim yang sangat sial, tentang Benzema? Itu merupakan hal yang tak mudah anda harus kuat. Saya tidak memiliki keluhan terhadapnya, dan kami belum bertemu lagi. Terus terangsaya belum memikirkan tentang hal itu sejak akhir EURO” ujar Valbuena seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya menyaksikan semua pertandingan dari les bleus. Bagi saya, timnas prancis tidak sebaik itu namun tidak juga seburuk itu,” tutupnya.

Valbuena kini belum mulai bermain kembali di Liga Prancis musim ini setelah menjadi bagian transfer klub Marseille pada transfer musim panas lalu.

Rebutbola.com