Barcelona dan Atletico Siap Tampil Full Tim

Barcelona dan Atletico Siap Tampil Full Tim

20
0
SHARE
Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid 22 September 2016
Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid 22 September 2016

Barca dan Atletico akan Coba Strategi Seperti Pertandingan Terakhir Mereka

Rebutbola – Pertandingan dengan tajuk big match akan tersaji pada tengah pekan ini. Barcelona sudah siap untuk menjamu lawan mereka Atletico Madrid di Stadion Camp Nou pada Kamis, 22 September 2016.

Baca juga: Rekor Pertemuan Barcelona vs Atletico Madrid

Jelang pertandingan itu kedua tim nampak sangat siap dengan seluruh pemain andalan mereka. Kekuatan kedua tim tak dinodai dengan adanya pemain yang harus absen, baik karena cedera atau larangan bermain.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona yang pada pertandingan lalu sukses menekuk Leganes dengan skor telak 5-0 dipastikan akan mempertahankan strategi tersebut demi membongkar rapatnya permainan Atletico Madrid. Posisi 3-4-3 disinyalir menjadi obat mujarab bagi rapuhnya lini pertahanan Barcelona.

Barcelona dan Atletico Siap Tampil Full Tim
Fernando Torres Kartu Merah

Dengan posisi tersebut sewaktu-waktu anak asuh Luis Enrique bisa merubah posisinya menjadi 5-2-3 kala menghadapi tekanan dan berubah kembali menjadi formasi awal jika sedang ingin menyerang.

3 bek tengah sejajar dipastikan akan menjadi milik, Gerrard Pique, Samuel Umtiti, dan Javier Mascherano. Rafinha dan Jordi Alba yang mengisi posisi tengah seaktuwaktu akan turun mengisi posisi bek kanan maupun kiri sehingga formasi bertahan mereka menjadi lengkap.

Sementara itu, Atletico juga akan kembali menduetkan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro dilini depan mereka. Kerja sama keduanya sukses membuat Atletico Menang besar di pertandingan sebelumnya menghadapi Sporting Gijon.

Rebutbola.com