Klub Italia Tak Sanggup Datangkan Lukaku

Klub Italia Tak Sanggup Datangkan Lukaku

6
0
SHARE
Klub Italia Tak Sanggup Datangkan Lukaku
raiola-dan-lukaku

Menurut Sang Agen, Tidak Ada Satupun Klub Italia yang Sanggup Untuk Datangkan Romelu Lukaku

Rebutbola –  Mantan pemain buangan Chelsea yang kini bermain untuk Everton, Romelu Lukaku sepertinya akan menjadi buruan target para klub-klub besar Eropa di bursa transfer mendatang.

Lukaku semakin mempertegas sebagai striker yang haus gol, buktinya ia sudah mengemas empat gol dan satu assist dari lima pertandingan terakhirnya bersama Everton.

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Sang agen, Mino Raiola sepertinya akan menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal dunia berikutnya jika ia bisa bermain konsisten di musim ini.

lukaku-mencetak-hattrick-ke-gawang-sunderland
lukaku-mencetak-hattrick-ke-gawang-sunderland

“Musim ini sudah jelas bahwa Lukaku tidak akan dijual. Dia senang dengan situasi klub saat ini, kita lihat saja bagaimana musim ini akan berjalan. Saya bicara dengannya setelah hattrick melawan Sunderland. Saya bilang dia pemain sampah karena harusnya bisa mencetak enam gol,” cetus Raiola kepada Liverpool Echo.

Raiola bahkan mengatakan jika tidak ada satupun klub asal Italia yang mampu mendatangkan pemain asal Belgia ini, ia menambahkan jika hanya tim-tim elit seperti PSG, Barca, Madrid, atau Munchen yang mampu menebus harga yang akan ia banderol.

“Sempat ada wacana soal Juventus, tapi sekarang tak ada klub Italia yang sanggup membelinya. Selain di Inggris, klub-klub yang bisa membeli Lukaku adalah PSG, Bayern Munchen, Barcelona dan Real Madrid.” Tutup Raiola.

Rebutbola.com