Siapa Pemegang Hak Siar Liga Italia di Indonesia ?

Siapa Pemegang Hak Siar Liga Italia di Indonesia ?

229
0
SHARE
Siapa Pemegang Hak Siar Liga Italia ?
serie-a-italia

Mundurnya Bein Sport Membuat Hak Siar Liga Italia Hanya Bisa Dinikmati Via Streaming dan TV Parabola

Rebutbola –  Seperti diketahui pamor dari Liga Italia, Serie A khususnya sedang mengalami penurunan pamor dibanding liga-liga top Eropa lainnya.

Meskipun demikian, animo masyarakat Indonesia akan sajian permainan-permainan dari klub asal Italia masih sangat tinggi, apalagi Indonesia dikenal dengan berkumpulnya fanbase terbanyak para klub besar seperti Interisti, Milanisti, sampai Juventini yang ada diwilayah Asia.

Namun sayangnya dimusim ini tidak ada satu tv lokal pun yang menayangkan kompetisi ini, bahkan Bein Sports Indonesia yang dimusim lalu masih menayangkan, dimusim ini memilih untuk tidak menayangkan seluruh pertandingan Serie A musim ini.

Baca juga : [Tren rambut Blonde para Pesepakbola Dunia]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Jadi apakah para pecinta Serie A di tanah air tidak bisa menyaksikan kehebatan para klub kesayangannya bertanding secara live? Jawabannya tentu masih bisa, namun tidak sebebas beberapa musim lalu.

sony-espn
sony-espn

Solusi yang pertama adalah streaming melalui tv online. Khusus untuk Indonesia, SuperSoccerTV adalah satu-satunya pemegang hak siar Liga Italia di Indonesia, dimana mereka akan menayangkan pertandingan secara live disetiap minggunya, namun kekurangannya adalah anda diharuskan mengaktifkan konten premium untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

Jika solusi pertama masih dirasa masih menyulitkan, maka jika anda memiliki tv parabola berbasis satelit maka anda beruntung anda bisa menyaksikannya di PPTV dan Sony ESPN. Sony ESPN menayangkan semua pertandingan Serie A musim ini, setidaknya ada enam pertandingan disetiap pekannya yang akan disiarkan dari stasiun televisi asal Amerika Serikat ini.

Rebutbola.com