Serba-Serbi FIFA 17, Rating Messi Mengejutkan!

Serba-Serbi FIFA 17, Rating Messi Mengejutkan!

62
0
SHARE
Serba-Serbi FIFA 17, Rating Messi Mengejutkan!

Messi di Peringkat Kedua dalam Rating FIFA 17

Rebutbola – Gim FIFA 17 telah resmi keluar yang dapat dimainkan di beberapa konsol game seperti Xbox, PC dan PS4. Anthony Martial menjadi salah satu dari empat pemain yang menjadi cover game yang dirilis EA Sports ini.

FIFA 17 dianggap versi yang paling powerful dan realistis dari versi-versi sebelumnya. Selain beberapa fitur baru, gim sepakbola ini menggunakan game engine Frosbite. Variasi gerakan yang lebih banyak dan realistis akan tersaji dalam game ini.

FIFA 17 juga akan mencakup tim klub wanita untuk pertama kalinya, di mana FIFA 16 sudah memiliki tim internasional wanita dan bahkan manajer wanita.

[Baca juga: Berapa Harga Tiket Masuk Stadion Sepakbola di Eropa?]

[Baca juga: 5 Klub Juara Liga Premier Terbanyak, Nomor 3 Mengejutkan!]

Ada salah satu yang menarik di sini, yaitu fitur yang bernama “The Journey”. Dilansir dari Panditfootball, pada “The Journey” Anda akan bermain sebagai Alex Hunter, seorang pemuda multikultural berusia 17 tahun asal Clapham, London, Inggris. Ia adalah cucu dari bintang tim nasional Inggris tahun 1960-an bernama Jim Hunter (pemain fiktif). Nantinya Hunter bisa memilih untuk bermain di antara 20 kesebelasan Liga Primer Inggris.

“The Journey” adalah fitur yang sangat menarik. Padahal sebelumnya siapa yang mengira kalau sebuah permainan video olahraga sepakbola membutuhkan perkawinan genre dengan role-playing game (RPG) story mode? Sebuah “perkawinan” yang, sejauh ini sepertinya, bisa menjadi poin paling menarik dari FIFA 17.

Serba-Serbi FIFA 17, Rating Messi Mengejutkan!
Cover FIFA 17

Rating menjadi salah satu yang menarik di gim FIFA terbaru. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang memiliki rating tertinggi yaitu 94. Sedangkan rivalnya, Lionel Messi di urutan kedua dengan 93 dan Neymar Jr di posisi ketiga dengan 92 poin.

Adapun 20 kiper dengan rating tertinggi di FIFA sebagai berikut:

20. Marc-Andre ter Stegen

19. Danijel Subasic

18. Yann Sommer

17. Jose Reina

16. Rui Patrício

15. Joe Hart

14. Ralf Fährmann

13. Claudio Bravo

12. Steve Mandanda

11. Stéphane Ruffier

10. Keylor Navas

9. Bernd Leno

8. Jan Oblak

7. Samir Handanovič

6. Petr Čech

5. Gianluigi Buffon

4. Hugo Lloris

3. Thibaut Courtois

2. David De Gea

1. Manuel Neuer

Rebutbola.com