3 Pemain Kunci: Liverpool vs Hull City

3 Pemain Kunci: Liverpool vs Hull City

27
0
SHARE
Awal Perseteruan Nike Vs Adidas

Liverpool Siap Lanjutkan Tren Positif

Rebutbola – Laga lanjutan Liga Premier 2016/17 yang mempertemukan Liverpool dengan tamunya Hull City. Laga ini akan dihelat pada Minggu, 24 September 2016 di Anfield Stadium.

Tuan rumah Liverpool diunggulkan pada laga kali ini. Selain didukung oleh pemain ke-12 yaitu para pendukung mereka sendiri, Liverpool meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Mereka diprediksikan akan meraih tiga angka, terlebih skuat asuhan Jurgen Klopp jauh lebih baik daripada tamunya.

3 Pemain Kunci: Liverpool vs Hull City di Liverpool’
Henderson cetak gol indah ke gawang Chelsea pada Liga Premier 2016/17 pekan ke-5

Di setiap pertandingan, ada beberapa pemain yang memiliki peran vital di dalamnya. Begitu juga dalam laga kali ini. Berikut kami sajikan 3 pemain kunci pada laga Liverpool vs Hull City.

Liverpool

Philippe Coutinho

Coutinho berhasil mencetak gol dalam laga terakhir The Reds kala mengalahkan Derby County dengan skor akhir 3-0. Penampilan pemain asal Brasil ini dalam beberapa laga awal musim ini cukup mengesankan. Ia berhasil mencatatkan tiga gol dan sebiji assist dalam 5 laga yang dilakoninya.

Roberto Firmino

Firmino tampil apik dalam beberapa laga awal bersama tim asuhan Klopp. Dikutip dari Whoscored, rating pemain ini yaitu 7,63 dengan catatan 3 gol dalam 6 laga.

[Baca juga: Wanita dan Racun Bagi Pesepakbola]

[Baca juga: Awal Perseteruan Nike Vs Adidas]

Pemain ini lebih baik ketika bermain sebagai penyerang sayap. Dua gol berhasil ia cetak dari posisi ini dalam satu laga yang dilakoninya.

Jordan Henderson

Gol cantik Henderson kala Liverpool meraih kemenangan atas Chelsea pada lanjutan Liga Premier pekan lalu sulit untuk dilupakan. Mampu mengatur tempo serangan dengan baik dan umpan-umpan matang seringkali kapten The Reds ini tunjukkan.

Hull City

Curtis Davies

Meski sudah berusia 31 tahun, bek ini masih cukup tangguh dalam mengawal pertahanan timnya. Tercatat ratingnya sejauh ini 8,11 dan meraih Man of The Match 2 kali dalam lima laga yang dilakoninya.

Tubuh yang besar dan respon yang baik merupakan salah satu keunggulan pemain ini.

Robert Snodgrass

Striker asal Skotlandia ini telah mencetak 3 gol dalam lima laga yang dilakoninya. Tajam di kotak penalti, pemain 29 tahun ini akan mencoba memanfaatkan peluang sebaik-baiknya di jantung pertahanan tuan rumah.

Sam Clucas

Pemain asal Inggris ini mungkin jarang terdengar di telinga. Namun jangan salah, pemain ini cukup handal bermain di lini tengah Hull City. Operan sukses sebesar 88% membuktikan efisiensi pemain 25 tahun ini di lini tengah kubu tim tamu.

Rebutbola.com