Empoli 0-2 Inter Milan, Dua Gol Icardi Bawa Nerazzuri ke Lima Besar

Empoli 0-2 Inter Milan, Dua Gol Icardi Bawa Nerazzuri ke Lima Besar

6
0
SHARE

Menang Lagi, Inter Selisih Dua Poin dari Puncak

Rebutbola – Inter Milan kembali meraih kemenangan pada lanjutan Serie A setelah akhir pekan lalu menang atas Juventus. Kali ini mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Empoli dengan skor akhir 0-2. Dua gol diborong oleh kapten sekaligus penyerang andalan tim tamu, Mauro Icardi.

Sejak awal pertandingan, Empoli langsung menekan tamunya. Mereka tampak lebih aktif dalam melakukan serangan di menit-menit awal laga. Meski demikian, Inter juga cukup ampuh dalam melakukan serangan balik.

Serangan Nerazzuri berbuah manis. Pada menit kesepuluh, umpan silang Antonio Candreva langsung disambar oleh Icardi yang dikawal oleh Laurini dan Bellusico. Bola sundulan sang kapten tak terbendung oleh kiper Empoli dan tim tamu unggul satu gol.

Tak lama berselang Icardi kembali mencetak gol keduanya. Kali ini sodoran matang Joao Mario kepada Icardi berhasil dimanfaatkan dengan baik di menit ke-17. Kiper Skorupski kembali tak mampu menahan laju bola yang dilepaskan oleh Icardi. Keunggulan dua gol Inter pun bertahan hingga turun minum.

Empoli 0-2 Inter Milan, Dua Gol Icardi Bawa Nerazzuri ke Lima Besar
Icardi cetak brace ke gawang Empoli

Di babak kedua, Eder nyaris saja menambahk keunggulan Si Biru-Hitam. Namun sepakannya melenceng tipis keluar.

[Baca juga: Fakta Unik Setelah Laga Barcelona vs Atletico Madrid]

[Baca juga: Wanita dan Racun Bagi Pesepakbola]

Kedua tim saling menjual beli serangan. Dan Inter lebih mendominasi laga di babak kedua. Skor 0-2 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Inter Milan duduk di peringkat ke-5 dengan 10 poin. Mereka hanya selisih dua angka dari pemuncak klasemen, Juventus dengan 12 poin.

Rebutbola.com