Guardiola: ManCity Klub Sampah

Guardiola: ManCity Klub Sampah

160
0
SHARE
Madrid Tak Butuh Manajer Seperti Guardiola

Kejelekan Guardiola Kembali Diungkap Agen Toure

Rebutbola – Kejelekan Pep Guardiola terungkap. Menurut Dimitry Seluk yang merupakan agen Yaya Toure, Pep pernah menyebut bahwa Manchester City adalah tim sampah.

Pep tengah perang dingin dengan agen Toure. Ia menyebut Toure tak akan bermain lagi jika Seluk tidak meminta maaf akibat pernyataan yang bersifat menyerang terhadap manajer City tersebut. Namun sang agen enggan meminta maaf.

“Saya tidak akan meminta maaf kepada Guardiola. Saya yakinkan itu,” ungkap seluk kepada Radio Barcelona.

[Baca juga: Selamat Berkarir Kembali, Balotelli!]

[Baca juga: Wanita dan Racun Bagi Pesepakbola]

Tidak sampai disitu, Seluk kembali mengungkapkan kejelekan Pep. Ia menyebut mantan manajer Barcelona itu pernah menyebut City sebagai tim sampah. Hal itu disampaikannya ketika Toure hijrah dari Barcelona ke City pada 2010 silam.

“Saat Toure harus meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester City, Pep mengatakan bahwa Toure sedang menuju ke tim sampah. Sekarang Pep sendiri yang datang ke ‘tim sampah’ ini. Pep memang seperti itu, dia lebih menyukai uang dibanding sepakbola,” ungkapnya.

Guardiola: Man City Klub Sampah
Toure kembali dibuang oleh Pep

Sebelumnya Seluk pernah berujar bahwa ia akan meminta maaf kepada Pep. Namun dengan satu syarat, sang manajer harus meminta maaf kepada Manuel Pellegrini. Hal itu disebabkan Pep, ketika menjadi pelatih Bayern Munchen mengumumkan bahwa Man City akan menjadi pelabuhan berikutnya. Ini dianggap tidak sopan dan mengganggu kinerja Pellegrini kala itu.

“Saya akan meminta maaf kepada Guardiola jika ia meminta maaf kepada Manuel Pellegrini. Ia harus meminta maaf atas perbuatannya kepada Pellegrini,” tambah sang agen.

Rebutbola.com