PREVIEW: Arsenal vs Chelsea 24 September 2016

PREVIEW: Arsenal vs Chelsea 24 September 2016

18
0
SHARE

Arsenal Diprediksi Menang Tipis dari Chelsea

RebutBola – Arsenal berhasil melalui 4 laga tanpa kekalahan meski sejumlah pemainnya dibekap cedera, dan dilaga selanjutnya, 24 September 2016 mereka akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada pukul 11.30 WIB. Laga ini pun akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pasukan London Biru yang baru saja mengalami kekalahan pahit atas Liverpool dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2 dalam ajang Premier League, berhasil balaskan dendamnya pada Leicester di ajang Capital One Cup.

Simak review Chelsea 1-2 Liverpool [disini]

Pasukan The Gunners, diprediksi turun tanpa Alexis Sanchez pada laga nanti akibat cedera yang dialaminya. Namun nama-nama pengganti seperti Lucas Perez siap menjadi pelapisnya.

Sedangkan anak asuh Conte, bisa dikatakan tampil dengan kekuatan penuh, absennya John Terry dan Kurt Zouma dirasa sudah bisa tertutupi dengan adanya David Luiz dan Garry Cahill.

Namun pada laga ini, Arsene Wenger masih dirasa sedikit lebih tangguh untuk membawa timnya mengamankan 3 poin dihadapan publiknya sendiri.

PREDIKSI FORMASI

Fromasi Arsenal vs Chelsea
Fromasi Arsenal vs Chelsea

Arsenal (4-2-3-1)

Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Santi Cazorla, Theo Walcott, Mesut Ozil, Alex Iwobi.

Chelsea (4-2-3-1)

Thibaut Courtois, Brainslav Ivanovic, Garu Cahil, David Luiz, Cesar Azpilicueta, N’golo Kante, Nemanja Matic, Willian, Oscar, Eden Hazard, Diego Costa.

Rebutbola Tiga nama telah kami pilih sebagai pemain yang diprediksikan siap memberikan kontribusi besar dilaga nanti, berikut uraiannya:

Pemain Kunci
Pemain Kunci

Arsenal

Granit Xhaka

Meski terbilang baru bergabung, pemain yang satu ini sudah terlihat mampu beradaptasi dengan baik. Kemampuannya mempertahankan serangan di lini tengah menjadi andalannya.

Lucas Perez

Diprediksi turun tanpa Sanchez, Perez pun menjadi satu nama yang paing dimungkinkan tampil sebagai starter. Finishing yang baik menjadi satu hal yang patut diwaspadai.

Laurent Koscielny

Lini pertahanan menjadi sektor dimana pemain ini bermain. Kepemimpinannya dalam menjaga kekompakan di lini bertahan jadi alasan masuknya ia dalam pemain kunci.

Chelsea

Diego Costa

Dibawah kepemimpinan Conte ia semakin mendapat kepercayaan yang sangat tinggi. Meski pergerakannya kurang lincah, finishing serta agresifitasnya patut diwaspadai.

Eden Hazard

Lincah, cepat dan agresif menjadi ciri khas permainan Hazard. Sudah selayaknya ia menjadi pemain yang patut ditakuti.

N’golo Kante

Jangkar lini tengah jadi ciri khasnya, selain itu ia juga memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan serangan.

Rebutbola – Meski dilaga terakhirnya sama-sama meraih kemenangan di ajang Capital One Cup, anak asuh Antonio Conte masih dirasa belum mampu untuk mencuri poin. Mereka masih dirasa kurang percaya diri jika dilihat dari 5 laga terakhirnya.

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea
Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea

Prediksi Skor 

Arsenal 1-0 Chelsea

Handicap: 0:0

Emirates Stadium

Jamu West Brom, Emirates Stadium Terancam Sepi
Emirates Stadium

Stadion Emirates merupakan stadion sepak bola yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London utara, dan merupakan markas utama klub sepak bola Arsenal F.C. sejak Juli 2006. Stadion ini merupakan stadion sepak bola terbesar kedua di kompetisi Liga Utama Inggris setelah Old Trafford dan merupakan terbesar keempat di daratan Inggris (Dikutip dari Wikipedia)

.

Rebutbola.com