Selamat Berkarir Kembali, Balotelli!

Selamat Berkarir Kembali, Balotelli!

27
0
SHARE
Selamat Berkarir Kembali, Balotelli!

Balotelli Cetak Empat Gol dalam Dua Laga Perdana Ligue 1

Rebutbola – Mario Balotelli. Empat gol berhasil ia lesakkan dalam dua laga perdananya di Ligue 1 bersama klubnya saat ini, Nice. Nampaknya ketajaman pemain asal Italia ini telah kembali.

Pencapaian ini sungguh fantastis. Empat gol dalam dua pertandingan. Padahal ia hanya berhasil mencetak 2 gol dalam dua musim sebelumnya ketika membela Liverpool dan AC Milan.

[Baca juga: Awal Perseteruan Nike Vs Adidas]

[Baca juga: Wanita dan Racun Bagi Pesepakbola]

Usai hanya mencetak sebiji gol dalam 20 penampilan bersama Milan musim lalu, ia kembali ke Liverpool. Pemain 26 tahun ini tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp dan masa depannya hampir saja berakhir setelah tak ada klub Italia yang menerimanya akibat ulah dan gaji sang pemain.

Selamat Berkarir Kembali, Balotelli!
Super Mario ketika masih membela Milan

Hingga kemudian Presiden Nice menunjukkan ketertarikannya kepada mantan pemain Inter Milan itu. Setelah melalui negosiasi yang tak cukup rumit, akhirnya Balotelli pun didatangkan ke klub asal Ligue 1 itu.

Mantan pemain Manchester City itu langsung mencetak dua gol untuk membantu Nice mengatasi Marseille dalam debutnya di Ligue 1. Sempat tak berkutik ketika ditekuk Schalke di Liga Europa, Balotelli kembali mencetak dua gol ke gawang Monaco dan membawa Nice ke puncak klasemen klasemen sementara, menggeser PSG.

Dengan empat gol yang sudah dicetak Super Mario, ia nampaknya telah menemukan kembali kepercayaan dirinya. Selamat berkarir kembali, Balotelli!

Rebutbola.com