Tiga Pemain Kunci di Laga Antara Arsenal Vs Chelsea

Tiga Pemain Kunci di Laga Antara Arsenal Vs Chelsea

12
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Antara Arsenal vs Chelsea
gunners vs blues

Diego Costa Menjadi Pusat Perhatian Dalam Laga Derby Antara Arsenal vs Chelsea

Rebutbola – Duel memanas nan sengit akan terjadi di kota London, Inggris. Dua tim asal ibukota Inggris itu akan saling beradu kekuatan diatas lapangan hijau dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris. Arsenal bersiap kedatangan tetangga menyebalkan mereka yaitu Chelsea, dimana ini juga untuk pertama kalinya Arsene Wenger akan beradu taktik dengan Antonio Conte.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Nama Diego Costa akan menjadi pusat perhatian dalam laga ini, bukan hanya soal dirinya yang kini tengah on fire, namun juga kenangan dua kartu merah yang menimpa pemain Arsenal di dua pertemuan musim lalu penyebabnya.

costa-vs-sanchez
costa-vs-sanchez

Dan berikut ini adalah tiga pemain yang akan menjadi kunci di laga antara Arsenal vs Chelsea.

Arsenal

  • Lucas Perez

Penyerang 28 tahun ini mulai mengibarkan namanya sebagai salah satu calon bintang Arsenal dimusim ini. Sempat diragukan akan mengulangi kesuksesannya seperti di Deportivo, Perez menunjukannya dengan mencetak dua gol ke gawang Nottingham Forrest dalam lanjutan EFL Cup. Ini menjadi bukti jika Arsenal tak sia-sia menggelontorkan dana hingga 17 juta pounds untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

  • Granit Xhaka

Perlahan tapi pasti Xhaka mulai mencuri perhatian para fans the gunners, dua gol dari dua pertandingan terakhirnya membuat nama Xhaka menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain Chelsea nantinya.

  • Alexis Sanchez

Menjadi top skorer sementara Arsenal dengan torehan empat gol dari lima laga di musim ini membuat pemain asal Cili ini masih jadi tumpuan Wenger di sektor penyerangan. Apalagi pemain ini bisa muncul dari second line dan menusuk dari sisi sayap yang membuatnya sangat berbahaya ketika berada di barisan pertahanan tim lawan.

Chelsea

  • Diego Costa

Costa akan menjadi kartu as Chelsea dalam membongkar pertahanan Arsenal, namun bukan hanya dari skillnya saja, namun dari permainan kotornya yang ia telah tunjukkan dalam dua edisi derbi London sebelumnya dipertemuan pertama musim lalu, ia berhasil memancing emosi Gabriel Paulista hingga akhirnya di kartu merah oleh wasit dan kemudian dipertemuan kedua ia menjadi aktor dari kartu merahnya Per Mertesacker dan juga pahlawan kemenangan Chelsea berkat gol tunggalnya.

  • Cesc Fabregas

Sempat mendapat kritikan dari berbagai pihak hingga muncul dirinya akan segera dilego oleh Chelsea pada bursa transfer musim dingin mendatang, Fabregas pun menjawab kritikan dengan dua golnya ke gawang Leicester pada lanjutan EFL Cup, dimana akhirnya Chelsea mampu lolos ke babak selanjutnya dengan skor akhir 2-4. Lewat gol itu pula, dirinya menegaskan jika Conte harus memainkan dirinya dalam laga derbi pada sabtu mendatang.

  • David Luiz

Masih absennya John Terry membuat David Luiz masih akan jadi andalan Chelsea di lini pertahanan. Debutnya yang tak berjalan mulus kala ditundukan Liverpool kemarin menjadikan dirinya bertekad untuk tampil baik dalam laga nanti.

Rebutbola.com