Tiga Pemain Kunci di Laga Antara MU vs Leicester City

Tiga Pemain Kunci di Laga Antara MU vs Leicester City

17
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Antara MU vs Leicester City
duel-bintang

Menanti Kembali Ledakan Sang Wonderkid di Laga Antara MU vs Leicester City

Rebutbola – Ini akan menjadi kesempatan emas bagi Jose Mourinho untuk menunjukan bahwa timnya dapat bermain konsisten dibawah arahannya. Modal bagus didapat MU, setelah mereka berhasil melewati babak tiga EFL Cup dengan melibas Northampton dengan skor 1-3.

Sementara di kubu tim tamu, kekalahan atas Chelsea di EFL Cup tak bisa jadi tolak ukur kekuatan Leicester saat ini, pasalnya di pertandigan sebelum itu, anak asuh Claudio Ranieri mencetak dua kemenangan dengan skor yang meyakinkan masing-masing 3-0.

Nama Marcus Rashford kembali jadi buah bibir berkat aksi impresifnya di dua laga sebelumnya dimana ia mencetak dua gol dalam dua laga itu, Mou pun harus mulai memberi tempat kepada remaja 18 tahun itu di skuat utama MU.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Tipe sepatu yang cocok untuk posisi pesepakbola]

rashford-vs-vardy
rashford-vs-vardy

Selain Rashford masih ada beberapa nama lagi yang akan menjadi kunci di pertandingan antara MU vs Leicester City, dan berikut ulasan lengkapnya.

Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic

Empat gol dari empat laga menjadi bukti jika MU sangat beruntung mendatangkan Ibrahimovic. laga melawan Leicester nanti, diprediksi Ibra akan kembali membuka keran golnya, karena di laga sebelumnya dalam derbi Manchester meski ia mencetak gol, namun ia kurang bermain baik dalam pertandingan tersebut.

  • Paul Pogba

Meski belum mencetak gol, namun ia cukup bermain baik sebagai gelandang tengh.Pogba dinilai tipikal seorang gelandang yang lengkap , itu terbukti dimana ia mampu tampil baik dalam menjaga daerahnya, namun ia rajin memberikan passing yang cukup terarah dengan passing grade 83,7%.

  • Marcus Rashford

Sudah saatnya Mourinho untuk mempercayai tempat utama kepada Marcus Rashford, Rashford dinilai sosok pemain yang dibutuhkan MU saat ini, lihat saja ketika ia mencetak satu gol bagi timnya kala dikalahkan oleh Watford dan satu gol kala mengandaskan Northampton di Piala liga. Hal itu menunjukan jika Rashford memang bisa menjadi solusi bagi kebuntuan para striker MU dalam mencetak gol.

Leicester City

  • Islam Slimani

Pemain bertahan MU wajib mewaspadai striker baru Leicester ini, dalam laga debutnya di Liga Inggris, Islam mampu membuat dua gol lweat sundulan kepalanya. Bukan tak mungkin jika lini pertahanan MU yang masih sering pincang akan menjadi ladang gol bagi stiker asal Aljazair itu.

  • Jamie Vardy

Dimusim lalu Vardy menjadi momok yang menakutkan bagi MU, sudah dua laga jala De Gea harus dibobol oleh penyerang berusia 29 tahun itu, yang pertama kala itu di pertemuan pertama melawan MU di musim lalu dan yang baru ketika MU berhasil menaklukan sang juara bertahan di Community Shield. Bukan tak mungkin gawang De Gea kembali digetarkan oleh striker timnas Inggris itu.

  • Christian Fuchs

Bek sayap kiri Leicester ini memiliki umpan crosing-crosing yang sangat memanjakan para striker Leicester City. Jika pemain MU tidak mewaspadai pergerakan pemain ini dari lini belakang bukan tak mungkin ia akan mengirimkan assist cantik kepada Islam Slimani ataupun Jamie Vardy untuk menggetarkan gawang De Gea.

Rebutbola.com