Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

161
0
SHARE
Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan
Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

Klopp Tergila-Gila dengan Bek Tengah Inter Milan

Rebutbola – Liverpool dikabarkan tertarik membawa bek Inter Milan Andrea Ranocchia pada bursa transfer Januari mendatang ke Anfield. The Reds akan mengajukan tawaran peminjaman atas nama sang bek.

Baca juga: Lima Klub Dengan Sponsor Utama Terbesar di Dunia

Menurut kabar yang diterbitkan oleh TalkSport. Bos The Reds, Jurgen Klopp mengaku tergila-gila pada bek tengah berkebangsaan Italia dan ingin dirinya berada dalam skuat asuhannya di paruh kedua musim nanti.

Baca juga: Klub Sepakbola Eropa dengan Suporter Paling Banyak

Ranocchia memang tak memiliki masa depan yang jelas di tangan pelatih Frank de Boer. Hal tersebut membuatnya sangat mungkin untuk berlabuh di Liga Inggris pada musim berikutnya.

Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan
Andrea Ranocchia

Pemain berusia 28 tahun itu memang sudah kehilangan pamornya sejak lama. Tahun kemarin bahkan dirinya harus menjalankan paruh musim bersama Sampdoria dengan status pinjaman. Musim ini dirinya baru bermain dua kali untuk Inter, satu pertandingan di Liga Italia dan satu pertandingan di EUFA Europa League.

Selain Liverpool, Mantan kapten Inter Milan tersebut juga mendapat perhatian dari klub Liga Inggris lainnya, Norwich City. Klub tersebut telah mengajukan penawaran sebesar £7 juta atau sekitar Rp. 142 miliar.

Namun nampaknya, Liverpool bisa agak tersenyum lebar jika memang menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun ini. Pasalnya, Ranocchia dikabarkan telah menolak tawaran tersebut mentah-mentah dengan alasan lebih memilih bermain di Liga Italia.

Rebutbola.com