Pemain yang Absen di Laga MU vs Leicester City

Pemain yang Absen di Laga MU vs Leicester City

68
0
SHARE
Pemain yang Absen di Laga MU vs Leicester City
Manchester United 4-1 Leicester City, Pogba Buktikan Kualitasnya di Old Trafford

Kasper Schmeichel dan Nampalys Mendy Dipastikan Absen di laga MU vs Leicester City

Rebutbola – Leicester bertekad membalaskan dendam mereka akibat kekalahan di Community Shield pada bulan Agustus kemarin. The Foxes kala itu harus mengakui keunggulan The Red Devils dengan skor 1-2.

MU sendiri bertekad kembali meneruskan tren positif setelah mereka mampu memutus rantai tiga kali kekalahan beruntun dengan mengalahkan Northampton di EFL Cup pada kamis(22/07) dini hari kemarin.

Sementara di kubu Leicester, kembalinya Vardy, Slimani dan Mahrez ke tim inti pasca diistirahatkan dalam laga melawan Chelsea kemarin membuat kondisi tim asuhan Claudio Ranieri itu sangat fit. Hanya ada nama Kasper Schmeichel dan Nampalys Mendy yang absen dalam laga nanti.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

nampalys-mendy-cedera
nampalys-mendy-cedera

Dan berikut ini adalah Pemain yang absen di laga MU vs Leicester City.

Manchester United

Leicester City

  • Kasper Schmeichel

Meski sudah pulih pasca operasi hernia, namun Schmeichel masih belum dapat diturunkan dalam laga melawan MU. Anak dari legenda kiper MU, Peter Schmeichel ini saat ini sedang menjalani masa recovery pasca operasi hernia.

  • Nampalys Mendy

Pemain yang baru direkrut Leicester dimusim ini untuk menggantikan peran dari N’Golo Kante masih akan absen di pertandingan melawan MU akibat cedera ankle yang ia derita kala melawan Arsenal Agustus silam.

Rebutbola.com