Pemain yang Absen di Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea

Pemain yang Absen di Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea

44
0
SHARE
Pemain yang Absen di Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea
skuat-arsenal

Olivier Giroud dan John Terry Diprediksi Absen di Pertandingan Antara Arsenal vs Chelsea

Rebutbola – Derbi panas yang terjadi di kota London pada Sabtu, 24 September 2016 sepertinya akan berjalan menarik mengingat kedua tim hampir 90% dalam kondisi siap tempur.

Arsenal hanya menyisakkan beberpa punggawa saja yang memang pemulihan cederanya memakan waktu lama, sementara Chelsea, hanya tinggal Kourt Zouma saja yang masih berada dalam ruang perawatan.

Kapten Chelsea, John Terry dinyatakan sudah sembuh dan telah kembali berlatih namun Conte sepertinya tak ingin mengambil resiko jika memainkan Terry dalam laga melawan Arsenal nanti.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

john-terry-cedera
john-terry-cedera

Dan berikut ini adalah Pemain yang absen di pertandingan antara Arsenal vs Chelsea.

Arsenal

  • Olivier Giroud

Meski dirinya sudah mengikuti latihan lagi bersama Arsenal, nampaknya Wenger belum mau menurunkan Giroud yang mendapat cedera ketika berhadapan dengan Hull City.

  • Per Mertesacker

Mertesacker diprediksi akan kembali pada akhir tahun ini mengingat cederanya yang lumayan parah an menyita waktu untuk beristirahat total.

  • Danny Wellbeck

Senada dengan Mertesacker, cedera kambuhan Wellbeck baru akan sembuh pada bulan desember mendatang.

  • Aaron Ramsey

Cedera yang ia dapatkan ketika dilaga melawan Liverpool mengharuskan ia istirahat hingga dua bulan, diprediksi Ramsey baru akan pulih pada Oktober mendatang.

Chelsea

  • John Terry

Sejatinya Terry sudah kembali berlatih dengan para pemain Chelsea lainnya, namun sepertinya Conte tak ingin mengambil resiko mengingat kebugaran Terry belum sepenuhnya fit usai cedera ankle yang ia derita.

  • Kourt Zouma

Cedera ACL mengerikan yang ia derita mengharuskan istirahat total selama beberapa bulan kedepan, kondisi terakhir Zouma, kini tengah melakukan latihan intensif usai operasinya beberapa bulan lalu.

Rebutbola.com