Ranieri Sindir Belanja Besar Para Rivalnya

Ranieri Sindir Belanja Besar Para Rivalnya

8
0
SHARE
Ranieri Sindir Belanja Besar Para Rivalnya
pembelian-besar-para-klub-top-eropa

Menurut Ranieri, Buat Apa Timnya Belanja Besar Jika Mendapatkan Pemain yang Tidak Tepat

Rebutbola – Banyak klub Liga Inggris yang menghabiskan uang hingga ratusan juta pounds dimusim ini hanya untuk membuat timnya mampu bersaing dalam mengarungi padatnya kompetisi terpanas di Inggris raya ini.

Manchester City, Manchester United,Chelsea dan Arsenal menjadi klub yang paling banyak menghabiskan uang untuk belanja pemain dalam transfer musim panas kali ini.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Claudio Ranieri
Claudio Ranieri

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memberikan pendapatnya tentang para rivalnya yang menghabiskan banyak uang, menurutnya ia tak akan melakukan hal yang sama seperti apa yang para rivalnya lalukan.

“Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta poundsterling. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat. Bujet kami baik-baik saja. Kami menghabiskan hanya yang kami butuhkan,” tutur Ranieri menurut DailyMail.

“Tidak penting apa yang dilakukan para rival dengan menghabiskan banyak uang. Kami sudah melakukan belanja sesuai dengan yang kami butuhkan dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut.” Tambahnya.

Ranieri juga menambahkan jika mereka mengikuti arahan dari sang pemilik Vichai Srivaddhanaprabha yang membangun tim mulai dari pondasi.

“Kami mengikuti filosofi chairman kami. Ia ingin kami berkembang perlahan, membuat pondasi yang solid. Saya yakin kami punya pondasi yang bagus dan sekarang kami sedang membangun lantai satu.” Tutup manajer asal Italia itu.

Rebutbola.com