Tiga Pemain Kunci di Laga Las Palmas vs Real Madrid

Tiga Pemain Kunci di Laga Las Palmas vs Real Madrid

21
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Las Palmas vs Real Madrid
boateng-vs-ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Kevin Prince Boateng Menjadi Pemain Kunci di Laga Las Palmas vs Real Madrid

Rebutbola – Keberhasilan Las Palmas dalam mendobrak posisi lima besar La Liga bukan tak lain karena sejumlah perekrutan pemain yang tepat sasaran dan mampu memberi kontribusi lebih kepada tim.

Masuknya Marko Livaja dan Kevin Prince Boateng semakin membuat percaya diri mereka semakin meningkat, apalagi kedua pemain itu langsung memberikan efek dengan masing-masing telah mencetak dua gol.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Tipe sepatu yang cocok untuk posisi pesepakbola]

ronaldo-diving-header
ronaldo-diving-header

Sementara bagi Madrid, kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo akan semakin membuat mereka percaya diri dalam mengarungi musim yang masih sangat panjang ini. Dan berikut pemain kunci di laga Las Palmas vs Real Madrid.

Las Palmas

  • Kevin Prince Boateng

Mendapatkan pemain sekelas Boateng menjadi keberuntungan tersendiri bagi Las Palmas, apalagi didapatkan secara gratis. Sejauh ini pemain asal Ghana sudah mencetak dua gol dari lima pertandingan bersama Las Palmas. Madrid tak boleh lengah dengan pemain yang biasa melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti ini.

  • Nabil El Zhar

Kecepatan dirinya dalam menyisir dari sisi sayap patut diwaspadai oleh bek sayap Real Madrid, dua gol dan dua asisst menjadi bukti betapa berbahayanya pemain asal Maroko ini di laga nanti.

  • Marko Livaja

Marko Livaja bisa memberi ancaman seriun bagi pertahanan Madrid, di plot sebagai striker utama, sejauh ini Livaja telah mentorehkan dua gol dan satu assist bagi timnya. Bukan tak mungkin pertahanan Madrid yang tengah lengah bisa menjadi santapan empuk pemain asal Kroasia ini.

Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo

Usai pulih dari cedera, Ronaldo berhasil mencetak satu gol di laga comebacknya namun sayang ketika di laga melawan Villareal dirinya kurang bisa memberi kontribusi sehingga timnya hanya bermain imbang. Laga melawan Las Palmas bisa menjadi pembuktian bintang Portugal itu dimana ia berhasrat menambah pundi-pundi golnya.

  • Toni Kroos

Bersama Luca Modrid, Toni Kroos mampu menjadi jenderal di lini tengah Madrid, kepiawaiannya dalam memberi umpan dan visi bermainnya yang sangat cerdik membuat posisi Kroos di tim inti Madrid sulit digantikan.

  • Sergio Ramos

Beruntung Madrid memiliki bek rasa striker seperti Sergio Ramos. Kuat dalam menjaga pertahanan Madrid, namun bisa memberikan gol ketika timnya membutuhkannya. Seperti yang ia lakukan di pertandingan sebelumnya dimana ia berhasil mencetak gol penyeimbang sehingga Madrid terhindar dari kekalahan melawan Villareal.

Rebutbola.com